Tak Hanya Tas Wanita, Produk Lokal Voila Leather Mampu Memproduksi Tas Pria dengan Kualitas

Menggunakan tas vintage dan kasual tentunya adalah keinginan banyak pria. Berbeda dengan wanita, beberapa pria terkesan lebih suka dengan model tas yang sederhana namun tetap fleksibel untuk digunakan. Hal tersebut menjadi sebuah tantangan untuk para pria agar dapat memilih tas yang sederhana dengan kualitas yang premium.

Tak hanya produksi tas wanita, Voila Leather yang terkenal sebagai produk tas Indonesia telah memproduksi tas pria dengan berbagai macam spesifikasi. Tak lupa, bahan dasar kulit asli yang membuat peminat nyaman menggunakannya. Karena bahannya yang sangat elegan, membuat tas yang diproduksi awet dan tak mudah rusak.

Baca Juga

Voila Leather telah mengeluarkan banyak macam tas pria, yakni messenger bag atau tas kerja, tas ransel, tas selempang, dan juga waist bag. Dari keempat macam tas tersebut, banyaknya pembeli yang tertarik dengan tas kerja atau tas ransel Voila Leather, karena dinilai lebih klasik dan kasual. Soal bahan tak perlu khawatir, sebab semua produk yang diproduksi oleh produk asli Indonesia ini tentu tak akan mengecewakan.

Salah satu produk tas pria dari Voila Leather yang memiliki ulasan tinggi ini adalah “Tas Messenger Voila Becker”. Barang ini dibuat untuk menemani kegiatan sehari-hari dan sangat cocok untuk dipakai beraktivitas seperti kerja. Terlebih, tas ini juga dapat digunakan untuk pria maupun wanita.

Messenger Voila Becker dibalut dengan bahan dasar high end yaitu kulit sapi pull up premium dan memiliki dimensi 38 x 10 x 28 cm sehingga sangat direkomendasikan untuk peminat yang sedang mencari tas berukuran tidak terlalu besar, namun sangat cukup untuk membawa peralatan harian. Tak hanya itu, tas kerja ini memiliki warna hitam kombinasi dark brown yang membuat tas vintage tersebut terlihat elegan namun tetap sederhana.

Pemilik Voila Leather, Maurits mengatakan, pemasaran Indonesia terhadap tas pria terbilang cukup bagus, karena seperti yang kita ketahui, budaya Bangsa Jawa yang terus menerus menjadi sorotan adalah mereka suka terhadap apapun yang berbahan kulit.

Segmentasi peminat tas kulit pria biasanya kisaran pada 33 – 44 tahun. Hal ini juga telah terbukti bahwa pada umur tersebut dapat menduduki presentase yang tinggi bahkan mencapai 40.5% peminat tas kulit. Namun tak menutup kemungkinan, milenial akan menyukai tas pria yang dibuat oleh Voila Leather karena desain yang terbilang sangat bagus dan bahannya yang awet. Dapat dikatakan bahwa tas kulit mempunyai kelas tersendiri jauh dibanding dengan tas bahan lain apalagi imitasi.

“Untuk mereka yang sudah memasuki umur 33 hingga 44 tahun, tentu banyak yang memiliki pandangan bahwa tas kulit adalah tas yang bagus dan juga mahal. Oleh karena itu, Voila Leather diproduksi sebagai tas yang tak hanya bagus untuk dimiliki, namun juga tetap awet digunakan atau timeless,” lanjut Maurits.

Produk lokal ini memiliki target untuk orang-orang kantoran yang memang senang menggunakan tas klasik. Dibanderol dengan masing-masing harga yang terjangkau, tentunya sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.

Selain itu, Voila Leather juga sedang mengadakan diskon hingga 37% di web resminya yaitu www.voilaleather.com. Pembeli tidak akan kecewa dengan produk asli Indonesia ini, karena telah memiliki banyak feedback baik dan sempurna dari mereka yang telah memiliki tas Voila Leather lebih dahulu.

Related Posts

Add New Playlist