Brand Choral Jadi Fashion Tas Millenial Tahun 2021

Tas adalah salah satu barang yang tidak bisa lepas dari kegiatan kita sehari-hari. Selain untuk menampung barang-barang yang kita bawa setiap hari, tas juga merupakan salah satu item fashion yang menunjang penampilan Anda. Bagi beberapa orang, tas juga bisa dijadikan collectible items.

Ditengah maraknya produk tas dari luar negeri, produk tas lokal pun terus berusaha naik agar tidak kalah eksistensinya. Ada banyak alasan kenapa kita harus bangga dengan produk tas lokal, salah satunya adalah karena kualitasnya. Pada saat ini, hadir merek tas lokal bernama Choral yang sedang berkembang sudah bisa membuat tas yang kualitasnya bisa bersaing dengan produk luar, atau bahkan sudah setara dengan produk luar.

Brand Choral hadir pada tahun 2016 dengan makna Nama Choral berasal dari istilah batu krikil dalam bahasa sunda. Batu krikil memiliki karakter kecil namun jika jumlahnya banyak maka akan sangat bermanfaat, begitupun dengan
Choral mengambil filosofi batu krikil dengan harapan semakin besar Brand Choral nanti bisa semakin bermanfaat untuk banyak orang.

Baca Juga

Produk awal Brand Choral adalah backpack, namun sekarang ada waistbag, slingbag, aksesoris dan apparel dengan dilengkapi segudang fitur yang sangat fungsional.

Salah satu fitur yang paling keren dari tas Choral ini adalah USB Charging Port. Jadi pada tas Choral ini kamu bisa menghubungkan power bank ke charging port yang sudah tersedia. USB charging port ini terdapat pada sisi samping tas, jadi kamu tidak perlu repot dengan kabel yang menjulur keluar untuk mengisi daya handphone atau gadget milikmu.

Harga dari tas lokal pun tergolong lebih terjangkau. Ini bisa menjadi alternatif bagi kalian yang ingin tampil keren, namun tidak memiliki budget lebih untuk membeli produk luar negeri.

Andri Aryanto selaku owner dari Brand Choral mengungkapkan, bahwa produknya hasil buatan dari penjahit rumahan di  Bandung Jawa Barat.

Instagram Choral.id

“Kami syukuri dengan penjualan offline dan online kita sudah tembus 10.000 pics dalam sebulan. Store kami juga berada di Komplek Pasir Pogor Jl Pasir Naya 3 no. 1A Kec Rancasari Kota Bandung 40292,” ungkap Andri ketika diwawancarai KataIndonesia.com Selasa (2/2).

Official Website Choral.id

Andri menilai, bahwa saat ini anak millenial sangat cocok untuk memakai tas dari Brand Choral.

 Di Marketplace Shopee Choral Official Shop

“Brand Choral tidak hanya keren secara visual tapi juga multifungsi. Saat ini sudah kami hadirkan fitur-fitur baru yang beda dari brand-brand lainnya. Seperti tas dengan jas hujan dll,” jelas Andri.

Di Tokopedia, Choral Official Shop

Pada tahun 2021 ini Choral akan menghadirkan produk kolaborasi, kemudian produk regulernya akan menghadirkan produk-produk yang lebih inovatif dari produk sebelumnya.

Berikut link youtube Choral.id
https://youtu.be/0YGMTgNAZzA

Berikut beberapa koleksi tas Choral dengan desain inovatif dan patut menjadi pilihan koleksi kamu.

Backpack Enigma

Tas backpacker ini tergolong unik, lantaran memiliki kompartemen yang dapat menampung barang kamu hingga 28 liter.

Kompartemen depan pun menggunakan zipper anti air, serta dilengkapi strap multfungsi dapat menaruh papan skateboard atau tripod.

Bagian belakangnya juga sangat empuk saat digunakan untuk membawa keperluan kamu dalam bepergian.

Fitur tas backpack enigma diantaranya, adanya gantungan kunci, strap tactical pada bagian sisi kanan, dapat muat 1 saku untuk tumbler, adanya USB conected dan  earphone holder.

Harganya pun sangat terjangkau dikantong para millenial, dengan merogoh kocek Rp. 450.000,- / pics kamu dapat memiliki tas backpack enigma ini loh guys.

Dave Mesengger Bag

Dave Mesengger Bag ini dilengkapi dengan 3 saku multifungsi bagian dalam, 1 saku depan, 1 saku (hidden pocket), serta adanya earphone holder, USB conector anti leak zip dan phone pouch di strap.

Dave Mesengger Bag ini ada berbagai macam warna, diantaranya hijau tua, hitam, merah dan biru navy. Dengan desainnya pun sangat tampilan perkotaan dan tas ini sangat cocok beraktifitas beresepeda maupun kantoran.

Harga tas dibandrol hanya dengan Rp. 318.750,- /pics kamu dapat gunakan untuk melengkapi gaya fashion di zaman sekarang.

Backpack Ace

Tas Backpack Ace ini sangat berguna sekali dalam melengkap keseharianmu dalam melakukan aktifitas.

Berikut fitur tas Backpack Ace:
1 kantong utama, 1 sekat muat laptop 14″, 2 saku kecil kiri dan kanan ( untuk tumbler dll ), 2 saku depan multifungsi dengan zipper, 1 saku depan dengan velcro, 1 sekat saku kecil bagian dalam, 1 saku bagian depan, 1 saku HP, 1 gantungan kunci, 4 slot kartu, 1 slot ballpoint, 1 Port Earphone, 1 USB conected.

Tas Backpack Ace ini dapat digunakan untuk unisex dan cocok untuk dipakai saat kamu traveling.

Terdapat berbagai warna diantara, cokelat tua, hijau dan hitam.

Dengan harga Rp. 337.500,-/ pics kamu dapat memilikinya dan langsung digunakan untuk bepergian traveling.

Waistbag Deux

Waist bag Sporty dengan design Steath, Black matte dan berbahan Bimo, jika kamu punya banyak kegiatan Fisik seperti Biking, Hiking, atau hanya sekedar suka nongkrong, DEUX waist bag cocok nih guys, Selain fungsinya sebagai waist bag, DEUX mempunyai fitur Emergency Rain Coat di bagian Depan tas, dan kamu pun engga akan kebasahan saat hujan, Always prepare for everything !!!

Fiturnya pun sangat cocok yang dilengkapi dengan Gantungan kunci, 1 saku Belankang, 3 saku Bagian Dalam, Earphone Holder, USB Conected.

Harga yang sangat terjangkau dikalangan millenial, dengan mengeluarkan uang Rp. 269.000 kamu dapat memiliki tas ini yang dapat digunakan untuk nongkrong, serta saat kamu pulang ke rumah hujan deras tas ini dapat melindungi kamu dari basah loh.

Berikut link Review produk dari Waitsbag Deux: https://youtu.be/CIdmI-9BIaA

Related Posts

Add New Playlist