Brand Sepatu NAH Project Menjadi Brand Lokal Nomer Wahid di Indonesia yang Dicintai Masyarakat Indonesia

Sepatu lokal Indonesia kini semakin banyak diminati. Pasalnya, sepatu lokal Indonesia juga berkualitas mumpuni dan memiliki desain bagus seperti produk impor.

Seiring tingginya kesadaran anak muda mencintai produk dalam negeri, banyak merek sepatu lokal Indonesia bermunculan. Produsen sepatu lokal Indonesia juga merilis produk dengan harga yang relatif murah dibanding brand luar.

Salah satu brand lokal yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah NAH Prpject.

Baca Juga

NAH Project itu sendiri mengambil makna dari kata “NAH” yang memiliki arti seperti “eureka”. Penamaan ini karena kami ingin konsumen mendapatkan momen “eureka” mereka ketika melihat produk NAH Project. Seperti “NAH ini produk yang kita cari”. NAH Project memiliki logo icon berupa “pulse” sebagai simbol “the sign of life”.

NAH Project berdiri dari bulan Oktober 2017 lalu. Terlihat dari beberapa produk yang dijual mulai dari footwear, apparel hingga ke accesoris yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen.

Terlihat dari orang nomer 1 di Indonesia Presiden Ir. H. Joko Widodo menyukai produk ini, lantaran bahan dasar untuk membuat model sepatu ini berasal dari negeri sendiri.

Total konsumen NAH Project tersebar dari Sabang sampai Merauke, namun kalau untuk dilihat daerah yang paling banyak membeli masih didominasi dari Pulau Jawa.

Produk NAH Project ini banyak diminati oleh kalangan anak muda dikarenakan, model dan desainnya disesuai dengan culture anak muda.

Buktinya pun dalam sebulan bisa mencapai 1000-1500 produk yang terjual baik itu footwear ataupun apparel.

Yang membuat NAH Project banyak dicintai oleh masyarakat Indonesia. Karena NAH Project selalu membuat produk berdasarkan research terlebih dahulu sebelumnya sehingga fitur yang dihadirkan juga selalu sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Untuk kedepannyapun pada Tahun 2021 ini akan mengeluarkan beberapa desain footwear terbaru, sneakers dengan fitur dan spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Produk apparel berupa tees dan outerwear dan banyak lagi. Yang pasti membuat masyarakat Indonesia penasaran, bukan? So pokoknya stay tuned ya.

Untuk mengetahui beberapa produk NAH Project yang banyak diminato oleh anak muda Indonesia, mari kita ulas beberapa produknya
Berikut ulasannya:

Audacity – Black White

Audacity merupakan sneakers vulcanized pertama dari NAH Project. Sneakers ini hadir sebagai artikel terakhir atau pelengkap dari Catharsis collection; yaitu koleksi NAH Project terkait luapan emosi terhadap tahun 2020. Sneakers Audacity ini sendiri menjadi lambang keberanian bagi kita semua untuk siap menghadapi tantangan baru di tahun 2021.

Sneakers ini dibuat dengan perpaduan material suede dan canvas pada bagian upper ditambah dengan PU synthetic pada bagian pulse logo icon. Sementara untuk bagian lining menggunakan material foam + visaterry; insole dengan extra cushion; dan tentu saja vulcanized rubber pada bagian outsole.

Secara keseluruhan, Audacity memiliki konstruksi sneakers yang kuat namun tetap terasa ringan & nyaman ketika digunakan.

Terbagi 2 warna dalam produk ini, yaitu Bone White & Black White. Adapun Sizenya tersesia ukuran 36-46 EUR (True to size).

Dengan merogoh kocek Rp320.000,- kamu dapat memilikinya, harga yang masih terjangkau dikalangan millenial.

Link Produk:

Audacity Black White WS

Flexknit V3.0

Merupakan versi terbaru sneakers NAH Project yang menggunakan teknologi knitting atau sistem rajutan benang dengan tekstur yang lentur dan ringan. Ditambah dengan “Autofoam” insole yang mengikuti bentuk kaki dipakaipun sangat empuk serta memberikan kenyamanan dan durabilitas.

Adapun warnanya terbagi 4 warna, yaitu Triple Black, Carbon Black, Aquatic Blue, and Cotton Candy. Serta ukurannya terbagi Size: 36-46 EUR
Dengan harga yang relatif murah senilai Rp415.000,00 dapat bersaing merek sepatu luar negri lain loh guys.

Link Produk

https://nahproject.com/collections/footwear-collection/products/flexknit-v3-0-cotton-candy-2

 

Related Posts

Add New Playlist