Gak Nyangka, Pedagang Sate Ini Mengkampanyekan Agar Pembelinya Siap Divaksin dan Taati Protokol Kesehatan

“Sate, Sate….Sate” Suara khas penjual sate memang akrab di telinga warga Jakarta. Dengan gerobak, mereka biasanya berkeliling menjajakan dagangannya ke kompleks perumahan warga Ibu Kota. Sebagian dari mereka berasal dari Pulau Madura. Namun, beda halnya dengan Amor Pria kelahiran Pandegelang, Banten 33 Tahun silam.

Ada yang beda dari sosok pria tampan ini dalam berjualan, dirinya berdagang sate berkeliling di Kampung Makassar Jakarta Timur sambil mengkampanyekan agar warga mengikuti anjuran pemerintah dalam program vaksinasi.

Baca Juga

“Jadi setiap orang yang membeli sate saya, saya sampaikan agar mau untuk divaksin. Ini saya lakukan semoga dapat berkurangnya orang yang terkena Covid 19,” ucap Amor kepada KataIndonesia.com di Kampung Makassar Jakarta Timur, Selasa (23/2).

Amor juga menyampaikan, bahwa penerepan protokol kesehatan dalam berdagang juga harus diperhatikan.

“Alhamdulillah saya berdagang selalu menggunakan masker serta saya sediakan hand sanitizer. Bahkan apabila ada orang yang membeli sate saya tidak memakai masker saya tidak terima pesanannya,” tegas Amor.

Amor juga mengatakan, jika bagi warga yang ingin memesan untuk cathering dan acara apapun, bisa mendatangi rumah Amor di Jalan Wijaya Kusuma GG Masjid AL HIDAYAH NO 77 Kelurahan Makassar dan menghubungi di No Tlp Whatsapp 087888666388.

Related Posts

Add New Playlist