Start Up Saudi Arabia Al Daar Al Mamoor, Tinjau Panorama JTB Tours Indonesia untuk kembangkan Wisata di Saudi Selain Haji dan Umroh

0

Gerakan Kerajaan Saudi dalam menunjang Pariwisata untuk menuju 2030, dilirik oleh Perusahaan Al Daar Al Mamoor.

Al Daar Al Mamoor merupakan Perusahaan Haji Umroh servis yang ada di Saudi Arabia. Selain itu perusahaan yang berkantor di Mekkah Saudi Arabia itu juga konsen dalam bidang tour.

Advertisement

Asim Garoot selaku Vice Precident Al Daar Al Mamoor mengatakan, bahwa Negara Arab Saudi juga banyak tempat wisata yang dapat diexplore lagi.

“Saya datang ke Indonesia untuk menggrab Pasar wisatawan Indonesia agar dapat mengexplore lebih banyak lagi di Saudi Arabia. Contohnya seperti Neom City, Pantai Laut Merah dan Desert Saudi Arabia,” ungkap Asim Garoot yang juga berdarah Asli Garut Jawa Barat.

Panorama JTB Tours Indonesia mengambil positif atas ide yang dilakukan Perusahaan Saudi tersebut.

Micha Machmud salah satu Manajer di Panorama JTB Tours Indonesia mengatakan, bahwa
akan konsen Leisure tour di Saudi Arabia.

“Kedatangan Asim, kami bangga bisa dipercaya, perihal Start Up akan kami tidak tindak lanjuti dengan konsep yang berbeda. Dengan pengalaman Panorama JTB Tours yang sudah menghandel puluhan tahun leisure luar negri maupun dalam negri,” kata Micha di Jakarta, Jumat (12/7).

Micha juga menambahkan, bahwa Panorama JTB Tours Indonesia juga akan siap bersinergi dengan Kerajaan Saudi menuju visi misi 2030.

“InsyaAllah Panorama berharap dapat bersinergi dengan visi misi kerajaan saudi di 2030, dan ini merupakan langkah kerjasama yang baik sekali,” tutup Micha.

Info Lomba Terbaru