Perkuat Layanan Haji dan Umrah, Al Daar Al Mamoor Bersama TFA Manasek Kunjungi Garuda Indonesia Training Center

58

Dalam rangka perkuat koordinasi guna pelayanan haji dan umroh terbaik, Al Daar Al Mamoor dan TFA Manasek berkesempatan mengunjungi pusat pelatihan pekerja Garuda Indonesia di Garuda Indonesia Training Center, Kosambi, Jakarta Barat, Selasa (10/7).

Asim Garoot mengatakan dalam kunjungannya, Garuda Indonesia selalu tampak professional dan memberikan pelayanan terbaik bagi para calon jamaah haji dan umroh.

“Saya sangat puas melihat pelayanan Garuda Indonesia, terlihat dari metode pelatihan yang diberikan kepada Pilot, Pramugari dan pekerja lainnya,” ucap Asim Garoot Vice President Al Daar Al Mamoor di Garuda Indonesia Training Center, Kosambi, Jakarta Barat, Selasa (10/7).

Advertisement

Nordin Hidayat selaku CEO TFA manasek Internasional juga mungungkapkan, kedepannya akan lebih fokus dalam Asian Taste.

“TFA manasek dan Al Daar Al Mamoor sudah bersepakat bahwa dalam pelayanan untuk jamaah Asia kita menggunakan selogan We know, What Asian pilgrims need, sehingga para tamu Allah akan lebih nyaman lagi dalam beribadah di Tanah Suci,” kata Nordin.

Selaras dengan Nordin, Dudung Abdurachman selaku SM Excess Capacity Management Garuda Indonesia mengatakan, Garuda Indonesia sangat konsen dalam pelayanan untuk jamaah haji dan umroh.

“Alhamdulillah kami kembali dipercaya untuk melayani penerbangan Haji Umroh 2019, insyallah kita akan selalu memberikan pelayanan terbaik dalam hal ini,” kata Dudung.

Diketahui dalam kunjungan kali ini dihadiri pula oleh R Basuki Adi Utomo Vice President Umroh Haji Aero Global Indonesia, serta Abu Pimpinan Arfina Travel, dan Ustadz Daram Perwakilan dari Yayasan Al Azhar Indonesia.

Info Lomba Terbaru