Oniete, Merek Tas Kulit Wanita yang Membuat Pemakainya Tampil Lebih Muda dan Mewah

Selain dompet dan sepatu, tas wanita juga banyak dibuat dari bahan kulit, baik kulit asli ataupun sintetis. Tas kulit banyak dipilih karena memberikan kesan classy, elegan, dan cocok untuk segala suasana.

Salah satunya merek lokal Indonesia yakni Oniete, yang mulai digandrungi banyak kalangan muda. Disempurnakan dengan berbagai macam motif abstrak dan batik, Oniete membuktikan bahwa kita dapat tampil mewah dan muda dengan pilihan motif tersebut.

Baca Juga

Pemilik Merek Oniete, Maria mengatakan, dirinya ingin mengubah perspektif orang-orang yang merasa bahwa batik hanyalah untuk kalangan pejabat maupun orang tertentu. Menggunakan merek ini, Maria yakin akan menciptakan tren batik yang terlihat mewah dan muda digunakan untuk semua kalangan.

Pemilik tas kulit tersebut menambahkan, dengan menggunakan merek lokal Indonesia ini tidak hanya membuat pemakainya menjadi lebih elegan, namun juga terlihat lebih percaya diri dan akan menjadi pusat perhatian.

Oniete memiliki beberapa motif yang lebih nyentrik, namun hal ini didesain agar pemakainya merasa tampil beda. Ini juga menjadi wadah untuk mengenalkan budaya leluhur di tengah kalangan generasi muda.

Maria menjelaskan, selama 11 tahun didirikannya Oniete, telah menyambangi banyak negara seperti Belanda, US, Jepang dan Swedia. Selain itu, Oniete juga telah mengadakan pameran di negeri sebrang yakni Malaysia. Ini merupakan salah satu bukti bahwa produk lokal Indonesia bisa membanggakan Tanah Air dengan dikenal ke penjuru negara.

“Melalui tas lokal ini, saya ingin meyakini pemakainya bahwa model yang diberikan dengan kualitas terbaik akan menghasilkan produk yang baik juga. Sudah saatnya generasi muda turut menggunakan motif abstrak dan batik,” jelasnya.

Seperi yang diketahui, produk ini dapat digunakan oleh semua kalangan dengan range harga yang terjangkau. Maria berharap, Oniete nantinya akan dikenal di seluruh kalangan dan memiliki penjualan yang bagus dan diterima di masyarakat.

Related Posts

Add New Playlist