Tas Kulit Lavaches Leather Rekomendasi Brand Tas Lokal Super Awet dan Berkualitas

Bicara mengenai produk-produk brand lokal Indonesia, tidak lengkap rasanya jika belum membahas tentang brand tas lokal karya anak bangsa. Produk yang pasti dibutuhkan dalam aktivitas sehari-hari ini selalu berhasil memikat masyarakat dengan model-modelnya.

Seperti brand tas kulit Lavaches Leather yang berasal dari Kota Malang Jawa Timur namanya pun sudah dikenal hingga mancanegara.

Baca Juga

Banyaknya inovasi pada produk yang sudah dilakukan dengan membuat tas yang dihasilkan memiliki kualitas super dan awet ketika digunakan.

Diusia 5 Tahun Lavaches Leather berkarya, tentunya masih tetap stay on dengan produksi tas kulitnya yang dapat menarik minat dan mata para customer-customer dunia.

Produksi Lavaches Leather yakni berupa tas Kulit yang cocok untuk Generasi terkini yang gak mau ketinggalan zaman.

Berawal dari hanya memproduksi tas kamera dengan beragam ukuran. Kini Lavaches Leather berhasil memproduksi lebih dari itu, diantaranya Hand Strap, Waist bag, Tas Selempang, Tas Kerja dan Tas Santai yang tentunya hadir dengan Bahan yang aman dan awet dan model terkini juga warna-warna yang memberi kesan berkelas.

Strategi promosi melalui media sosial miliknya, Lavaches tentu sudah menarik banyaknya customer lokal bahkan sampai ke luar Negeri lho sob!, diantaranya ada Dubai, Malaysia, Jerman dan Brunei.

Dalam memproduksi, Lavaches Leather menggunakan bahan kulit yang sangat premium dan materialnya pun dari lokal Indonesia.

Tidak hanya itu, produk tas yang dimiliki Lavaches Leather memiliki 3 Model, diantaranya model “Crazy Horse” model ini memiliki aksen vintage yang cocok dipakai untuk generasi millenial.

 

Selanjutnya untuk pecinta formal, Lavaches Leather menghadirkan model dengan tema natural, dimana model tas terkesan formal dengan warna-warna natural seperti hitam, cokelat sehingga ketika dipakai tidak terkesan tua, dan yang terakhir ada model Pull Up, keistimewaan model ini terletak pada warna yang dapat berubah menjadi gelap ke terang, seperti namanya model Pull Up, warna bisa berubah.

Link Instagram Lavaches Leather:

https://instagram.com/lavachesleather?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Bahkan dalam sebulan Lavaches Leather meraih omset hingga 200 jutaan.

“Kedepannya pun Lavaches Leather akan mengeluarkan produk- produk baru yang dapat memikat kaum millenial,” jelas Sutrisno selaku owner Lavaches Leather ketika diwawancarai oleh KataIndonesia.com, di Jakarta, Kamis (27/10/2022).

Dengan hadirnya Lavaches Leather akan merubah paradigma dimata masyarakat yang sebelumnya orang melihat tas kulit jadul dan kuno.

“Jadi, melalui Lavaches Leather ini tentunya akan merubah paradigma masyarakat, kalau tas kulit ini kesannya hanya untuk orang dewasa, orang tua atau kalau dipake jadi tua, sehingga dengan menggunakan model tas milik Lavaches Leather yang modern ini, kaum Millenials dapat terlihat fashionable dan tidak kelihatan tua juga dapat dipakai di berbagai kegiatan,” tambah Sutrisno.

 

Related Posts

Add New Playlist