Viral #UninstallTokopedia, Haikal Hassan Buka Mulut

15

Haikal Hassan ikut angkat bicara. Soal adanya tagar #UninstallTokopedia yang dikait-kaitkan dengan dirinya sebagai pembicara.

Namun, dirinya menegaskan tidak pernah diundang atau berhubungan langsung dengan Tokopedia.

“Saya nggak pernah diundang sama Tokopedia, saya nggak pernah berhubungan dan diundang sama Tokopedia, nggak pernah. Fitnah. Siapa yang bilang? Ntar jadi panjang urusan,” ucap Haikal kepada wartawan, Sabtu (30/11, 2019).

Advertisement

Haikal juga mengatakan, bahwa keberadaannya di acara tersebut tidak ada kaitannya dengan Tokopedia. Video itu merupakan bagian dari acara ‘Ria Miranda The Annual Show’ di Mal Senayan City pada 28-29 November 2019.

Sebelumnya, Ria dan tim membuat rangkaian konten kreatif acara RiaMiranda Annual Show 2020 ini agar sesuai alur perjalanan karier Ria Miranda sebagai fesyen desainer yang merayakan satu dekade pertamanya dalam industri mode Indonesia.

“Maka dari itu, ide awal hari kegiatan kajian di hari pertama adalah murni datang dari team RiaMiranda dengan tema ‘Jangan Sia-siakan Usiamu’ berisi tentang personal branding dan persatuan oleh Ustadz Haikal Hassan kepada para tamu undangan yang hadir,” tulis Ria Miranda dalam laman miliknya dikutip Sabtu, (30/11/2019).

Info Lomba Terbaru