Viral..!!! Ditanya Bakal Rujuk dengan Prabowo, Titiek Soeharto Jawab Begini: Mau

Titiek Soeharto menyatakan dukungan penuhnya terhadap upaya Prabowo Subianto untuk maju sebagai presiden, dan dia juga memberikan doa terbaiknya.

“Kalau jadi Presiden alhamdulillah. Kami selalu mendukung, mendoakan agar semuanya lancar. Tugasnya lancar, diberi kesehatan. Dan menjalankan tugas dengan baik,” jelasnya.

Dalam wawancara dengan Aiman Witjaksono, Titiek Soeharto membahas kemungkinan rujukan dengan Prabowo Subianto. Video wawancaranya sekarang menjadi viral di internet.

Baca Juga

Semua orang tahu bahwa Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto resmi menikah pada tahun 1983, dan mereka memiliki satu anak yang dikenal sebagai Didit Prabowo.

Titiek Soeharto menyatakan bahwa Prabowo Subianto selalu memiliki hubungan baik.

“Kita nggak pernah berantem apa-apa. Nggak ada istilah rujuk-rujuk. Orang tidak pernah berantem, jadi nggak ada istilah rujuk,” bebernya.

Mendengar jawaban itu, Aiman Witjaksono kembali bertanya soal kebenaran perceraian Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto di masa lalu.

“Kenapa kamu mau tahu?” sahut Titiek Soeharto.

Dia hanya menyatakan bahwa dia sempat berpisah dengan calon presiden itu, tidak menyinggung perceraian.

“Kami memang berpisah. Kan itu nggak perlu saya ceritain ke orang-orang kan,” ujarnya.

Meskipun demikian,

“Nggak usah kok rujuk, kita nih hubungannya baik. Tidak pernah ada perselisihan atau apa. Nggak seperti yang di infotainment kalau ada orang bercerai harus selisih-selisih atau ribut apa, kita nggak pernah ribut. Kita selalu satu suara,” kata Titiek Soeharto.

“Saya punya anak, kita saling sama-sama membesarkan anak saya dan kita selalu komunikasi,” sambungnya lagi.

Related Posts

Add New Playlist