Tergiur Fitur Kamera Samsung Galaxy S23

Tersiar kabar bahwa Samsung Electronics akan memasang kamera 200 megapiksel pada Galaxy S23 yang rencananya akan dirilis tahun depan. Artinya, spesifikasi kamera ini mengalami peningkatan secara signifikan setelah 4 tahun.

Sekaligus juga membuat persaingan untuk ‘spesifikasi monster’ diperkirakan akan semakin ketat mengingat di satu sisi, Apple juga akan membenamkan kamera lipatnya pada iPhone 15 yang akan dirilis tahun depan.

Saat ini, Divisi Mobile Experience (MX) Samsung Electronics telah membagikan informasi yang dikonfirmasi dengan mitra kamera utama bahwa mereka akan memasang kamera 200 megapiksel di Galaxy S23 baru-baru ini, seperti dikutip dari situs Etnews, Minggu, 21 Agustus 2022.

Baca Juga

Samsung Electronics mengumumkan rincian pengembangan dan perkiraan rencana produksi ini dengan menugaskan beberapa perusahaan untuk mengembangkan 200 juta bagian kamera piksel dan mereka mulai mengembangkan bagian-bagian yang diperlukan.

Lebih dalam, model andalannya yakni, Galaxy S23 ultra juga akan menjadi satu-satunya jajaran yang dilengkapi dengan kamera 200 megapiksel.

Sedangkan, 200 juta piksel adalah spesifikasi tertinggi untuk kamera smartphone yang ada di mana saat ini Motorola dan Xiaomi juga tengah mengembangkan kamera 200 megapiksel, dan bertujuan untuk menjadi ‘yang pertama di dunia’ yang memperkenalkan kamera 200 megapiksel.

Ketika nantinya Samsung Electronics, selaku produsen smartphone Nomor satu di dunia merilis kamera dengan kapasitas 200 megapiksel, sudah barang tentu hal itu akan berdampak besar di pasar, di mana para pabrikan Cina dan yang lainnya akan terpantik untuk terjun ke pasar kamera 200 juta piksel.

Related Posts

Add New Playlist