Saputra Tour and Travel Berangkatkan Jamaah Umroh Akhir November ini dengan Fasililtas Super Istemewa

Saputra Tour and Travel kembali memberangkatkan jemaah umrah ke Mekkah dan Madinah. Rencananya, jemaah ini melaksanakan ibadah umrah pada 27 November 2022 hingga 5 Desember 2022.

Kemarin (19/11), jemaah umrah mengikuti kegiatan manasik umrah di Kantor Saputra Tour and Travel, Tapos, Depok Jawa Barat.

Baca Juga

Kegiatan ini dipandu langsung oleh Ust Kamil Rayana selaku Direktur Saputra Tour and Travel dan pemberi materi manasik umrah Ust Triyana.

Ust Kamil Rayana menuturkan, pihaknya berupaya memberikan layanan maksimal terhadap jemaah mulai dari proses pendaftaran sampai tiba kembali bersama keluarga.

“Kami komitmen memberikan layanan maksimal pada para jemaah,” katanya.

“Layanan yang kami berikan seperti, jemaah memperoleh layanan pesawat yang direct Madinah dan Hotel kita bintang 5,” jelas Ust Kamil Rayana.

Selama perjalanan umrah, para jemaah akan didampingi tour leader berlisensi dengan standardisasi kemampuan bahasa Arab.

“Kami ingin jemaah umrah khusyuk selama melaksanakan ibadah di sana,” jelas Ust Triyana.

“Insyaallah jamaah Saputra Tour and Travel yang akan berangkat besok menjadi mabrur dan sehat kembali ketika sampai Tanah Air,” katanya.

Heki selaku jamaah yang berasal dari Depok mengaku mempercayakan perjalanan umrah perdananya kepada Saputra Tour and Travel.

“Alhamdulillah karena saya sudah bekerja di Restoran Gubug Gurame selama 8 Tahun, saya dipilih sama Ust Kamil Rayana untuk berangkat Umroh. Ini pun perjalanan umrah saya pertama dan sendiri. Insya Allah dimudahkan dan dilancarkan,” katanya.

Related Posts

Add New Playlist