Rekor Mengimpersonate Tujuh Presiden Dalam Satu Tayangan, Mazdjo Pray dan Eko Kuntadhi Tuai Pujian Netizen

Kanal Youtube 2045tv banjir pujian, dengan program andalan mereka yaitu Pra Kontro yang telah mencapai 100 episode pekan ini. Netizen memuji penampilan host 2045tv yang sedang naik daun, yaitu Mazdjo Pray dan Eko Kuntadhi. Dua orang penggiat Media Sosial serta youtuber yang memang spesialis kritik sosial dan komedian politik tersebut.

Pada tayangan dalam rangka 100 episode program Pra Kontro itu, Mazdjo Pray melakonkan seluruh Presiden Indonesia. Mulai dari Bung Karno, Soeharto, BJ Habibie, Gusdur, Megawati, SBY hingga Jokowi.

Dalam episode yang dibagi menjadi dua bagian itu, Eko Kuntadhi yang berlakon sebagai jurnalis, mewawancarai para “presiden” yang diperankan dengan menarik oleh Mazdjo Pray. Netizen memuji keduanya, sebagai pembawa acara komedi politik satir terbaik Indonesia.

Baca Juga

Dari seribuan lebih komentar, nampak penonton program tersebut telah familiar dengan kedua host ini. Bahkan beberapa penonton meminta agar mereka bisa mendapatkan pernik kaos ataupun stiker.

Pro Kontro adalah program dialog dua orang, yaitu Eko Kuntadhi dan MAzdjo Pray. Dalam perjalanan episodenya lebih banyak menyentil berbagai polah tingkah politisi Indonesia. Acara ini masuk kategori tayangan yang berani bicara politik, namun dengan bumbu komedi yang kental.

Keberanian menyatir keadaan dan juga figur, sempat membuat mantan Menteri Pemuda & Olahraga era SBY, yaitu Roy Suryo berang. Namun alih-alih hal itu menyurutkan kedua Komedian Politik ini berkarya, bahkan kabarnya keduanya akan memiliki program sejenis disebuah TV Swasta terkenal.

Related Posts

Add New Playlist