Mampu Bersaing dengan Produk Lain, Voila Leather Produk Asli Buatan Lokal Berkualitas Premium

Berkembangnya industri fashion dengan tren masa kini di Indonesia ditandai dengan semakin banyaknya produk-produk local yang hadir mewarnai. Berbagai model tas telah banyak terjual oleh produk local yang tak kalah menariknya dengan tas branded produk luar. Di sisi lain, harga jual produk local juga terbilang lebih murah dan mampu bersaing di pasar internasional.

Seperti halnya Voila Leather yang menjual berbagai macam tas, mulai dari tas kerja, tas ransel, tas selempang hingga waist bag tersedia di dalamnya. Kualitas yang ditawarkan oleh label produk ini juga memuaskan. Terbuat dari bahan-bahan premium seperti kulit asli membuat produk local Voila Leather menjadi incaran banyak warganet.

Baca Juga

Salah satu produknya adalah Tas Tote Kulit Asli Voila Brigitte yang mempunyai ukuran besar namun tidak terasa berat untuk dibawa sehari-hari. Dengan dibalut oleh perpaduan warna coklat tua kombinasi coklat muda (Havana) yang simple dan elegan, membuat tas ini pantas dimiliki oleh kaum perempuan.

Tas dengan dimensi 30 x 14 x 40 ini memiliki fitur dua kantong pada bagian depan, dua kantong bagian belakang, dua kantong didalam, lengkap dengan 1 kompartemen yang muat dengan laptop sebesar 14 inch. Dibalut dengan karakter yang lemas, nyaman, lembut dan tidak berat, tas dengan nuansa vintage ini berbeda dari produk lainnya. Jika warganet mencari tas besar dengan ukuran premium, maka Voila Brigitte adalah jawaban yang tepat.

Pemilik Voila Leather, Maurits menerangkan, pada bulan Ramadhan ini penjualan Voila Leather meningkat secara drastis dibanding bulan lainnya. Produk elegan buatan lokal ini juga melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia, khususnya Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Maurits menambahkan, karena segmentasi gender dari produk ini adalah laki-laki dan perempuan, maka dari itu mampu bersaing dengan produk tas lainnya.

“Voila Leather berusaha memposisikan label produk ini setara dengan label produk yang lebih baik, sehingga terciptanya brand yang diminati masyarakat. Dapat dikatakan, perhari produk ini mengirim 3 sampai 4 tas dengan peminat yang berbeda-beda,” tambah Maurits.

Pada penjualan yang akan datang, Voila Leather akan mengeluarkan produk yang lebih tren dengan gaya yang lebih berbaur terhadap tren masa kini. Voila Leather merupakan satu-satunya produk tas lokal yang memiliki banyak varian pilihan, sehingga warganet tak perlu cemas karena disediakan dengan berbagai macam opsi.

“Demi memperluas target pasar, Voila Leather akan mengeluarkan produk yang memiliki fashion berbeda, namun produksi tas model sebelumnya tetap diperbanyak mengingat banyaknya peminat setia,” terang Maurits.

Warganet dapat memesan produk elegan dari Voila Leather dengan langsung mengunjungi situs resminya atau telah tersedia di e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia. Pembeli tidak perlu merasa khawatir, karena label brand local ini telah memiliki berbagai macam ulasan baik dari pelanggan setianya.

“Saya berhadap kedepannya Voila Leather dapat menjadi pilihan dan dapat dikenal baik oleh khalayak luas karena kualitasnya yang premium,” tutup Pemilik brand local asli Indonesia tersebut.

Related Posts

Add New Playlist