Hotel Kuretakeso, Satu-satunya Hotel Bernuansa Jepang di Jakarta

Sama seperti staycation, bekerja dari hotel alias work from hotel sudah menjadi bagian dari gaya hidup selama masa pandemi. Pesta diskon juga membuat semakin banyak orang yang melirik hotel sebagai destinasi wisata.

Bagi yang berjiwa muda, bermalam di tempat penginapan dengan nuansa aesthetic alias estetis seakan menjadi syarat. Karena selain tidur, berfoto juga menjadi kegiatan yang penting. Selain badan, nyatanya mata juga butuh penyegaran dengan melihat arsitektur yang kekinian.

Baca Juga

Salah satu hotel yang memanjakan tamunya adalah hotel Kuretakeso di Bangka, Jakarta Selatan. Hotel Kuretakeso terletak di Jl. Bangka Raya No.7 A, RT.2/RW.7, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Hotel yang mengambil konsep ala-ala Jepang ini, sangat ramai dibicarakan oleh anak-anak muda milenial yang mencintai budaya Jepang.

Azkiah salah satu pengunjung hotel Kuretakeso mengungkapkan, bahwa untuk memanjakan dirinya hotel ini bisa jadi rekomendasi berlibur dimasa pandemi.

“Hotel Kuretakeso ini bener-bener rekomen banget bagi kamu yang suka budaya Jepang, saya dimanjakan sekali dengan konsepnya. Walaupun saya menginap disini hanya semalam tapi puas banget,” ungkap Azkiah wanita yang datang dari Halim, Jakarta Timur ini.

Hotel Kuretakeso di Bangka Jakarta Selatan ini juga memberi fasilitas kepada pengungjung yang menginap diantara, Onsen, Restoran yang berada di rooftop menyajikan kuliner asal Jepang, Gym dan ruangan meeting.

Hotel Kuretakeso menyediakan 108 kamar, dengan tipe Deluxe Room, Executive Room, dan Tatami Room.

Mutiara Karina salah satu Sales Marketing Executive hotel Kuretakeso mengatakan, bahwa konsep hotel Kuretakeso di Jakarta sangat unik.

“Karena marketnya unik, dan masih belum banyak hotel yg memiliki market yang khusus dan orang Jepang di Jakarta atau short stay bussinessman di Jakarta cukup banyak. Pada dasarnya konsepnya hotel Kemang jadi hotel transit untuk orang Jepang yang akan melakukan perjalanan ke Deltamas Cikarang yang dimana itu adalah area industri yg di dominasi oleh perusahaan Jepang,” ungkap Tiara.

Untuk harganya pun sangat sesuai dikantong anak milenial di Jakarta, dengan mengeluarkan kocek 600rban sampai 800rban kamu dapat merasakan kenyamanan yang terasa seperti di Jepang.

Related Posts

Add New Playlist