Daniel Hermansyah CEO Kopi Chuseyo Jelaskan Manfaat Bisnis Franchise, Begini Ulasannya?

Memulai usaha di bidang kuliner yang menguntungkan bisa memilih opsi menjadi kemitraan franchise terlaris sebagai ide bisnis.

Memanfaatkan trend makanan dan minuman kekinian, tak sedikit masyarakat yang ingin membuka usaha melalui bisnis waralaba dengan merek yang terkenal.

Baca Juga

franchise adalah konsep bisnis yang memberikan hak atau lisensi kepada individu atau kelompok untuk memasarkan produk berupa barang atau jasa perusahaan tertentu

Dapat disimpulkan bahwa usaha kemitraan franchise atau waralaba merupakan suatu bisnis untuk memperluas produk maupun jasa dengan cara membeli lisensi dagang.

Nantinya mitra franchise akan membayar biaya awal atau royalti ke pemilik perusahaan tersebut untuk menggunakan merek dagang, logo, nama, dan juga sistem bisnisnya.

Seperti yang diungkapkan oleh Daniel Hermansyah CEO Kopi Chuseyo, bahwa Keuntungan berbisnis franchise Memberikan manfaat jaringan bisnis yang luas bagi pebisnis mula.

“Jika yang baru tidak terlalu membutuhkan pengalaman bisnis yang memadai untuk menjalankan sebuah bisnis waralaba. Penjual waralaba akan memberikan pelatihan yang dibutuhkan dalam menjalankan bisnis tersebut,” jelas Daniel Hermansyah ketika ditemui oleh media di Acara Pameran Franchise di JCC, Jumat (5/8/2022).

Instagram @danielhermansyahh
Instagram @danielhermansyahh

Kelebihan lain yang bisa didapatkan, biasanya brand sudah dikenal oleh masyarakat, sehingga akan lebih mudah untuk menjual produk yang dijual karena tidak perlu mengeluarkan biaya pemasaran yang begitu besar, karena akan lebih mudah bagi Anda untuk menjangkau konsumen baru.

“Produk dan merek bisnis biasanya sudah dikenal masyarakat luas sehingga Anda tak perlu repot lagi melakukan branding pada merek bisnis,” ungkap Daniel Hermansyah.

Daniel Hermansyah pun menungkapkan, saat ini sudah banyak anak muda yang berbisnis dengan mengikuti konsep Franchise.

“Franchise F n B sekarang lagi ramai sekali diminiati oleh anak muda millenial, dengan alasan ingin mandiri dan melihat penghasilan yang menjanjikan,” ucap Daniel Hermansyah.

Daniel Hermansyah juga menambahkan, bahwa Kopi Chuseyo dan Mogoyo memberikan promo khusus saat Acara Pameran Franchise berlangsung.

“Jika dealing saat acara Pameran Franchise di JCC kami berikan discount 40 Juta,” tutup Daniel Hermansyah.

Related Posts

Add New Playlist