Best Western Premier The Hive, Solusi Tepat untuk Staycation dan Work From Hotel

Pemerintah kembali memperpanjang Pembatasan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mulai dari Juli silam hingga September ini. Di tengah pandemi Covid-19 yang masih terus ditemukannya kasus positif, muncul sebuah tren bernama “staycation” atau yang lebih dikenal dengan berlibur klasik tanpa meninggalkan kota atau negara dengan cukup memesan kamar hotel. Selain itu, di tengah situasi genting yang disebabkan oleh Covid-19 dan menjadikan ekonomi nasional turun drastis, setiap hotel berlomba-lomba untuk menarik hati masyarakat mengingat pandemi Covid-19 membuat warga menjadi kurang hiburan.

Best Western Premier The Hive adalah salah satu hotel bintang 4 yang menawarkan program “Work From Hotel” atau kerja dari hotel bagi para pekerja yang mulai butuh hiburan di tengah pandemi Covid-19. Hotel mewah yang terletak di Jakarta Timur tersebut juga memiliki fasilitas yang cukup sempurna bagi para pelanggan yang akan bermalam disana.

Seperti halnya pada masa pandemi Covid-19 gelombang kedua di akhir bulan Juni, Best Western Premiere The Hive tetap melakukan inovasi berupa promo menarik untuk personal maupun keluarga, namun yang bersifat kumpul-kumpul dan menyebabkan kerumunan seperti diadakannya meeting kantor masih tidak tersedia, mengingat pemerintah masih melarangnya.

Baca Juga

Demi kebaikan bersama, hingga kini fasilitas seperti fitness center, swimming pool dan spa center masih belum dibuka, mengingat regulasi yang diberikan oleh pemerintah guna menekan angka penyebaran virus corona. Namun pada minggu ini, berbagai fasilitas mulai secara perlahan dibuka menyusul menurunnya angka positif Covid-19, seperti restoran bagi pelanggan.

Manager Marketing Hotel Best Western Premier The Hive Cawang, Alex mengatakan, selama PPKM diterapkan, memberikan dampak yang sangat berpengaruh bagi hotel tersebut. Namun pihaknya terus berupaya agar memberikan pelayanan yang menguntungkan namun tetap memperhatikan kesehatan pelanggan, karena bagaimana pun kepuasan pelanggan adalah nomer satu.

“Kami juga mengadakan penawaran program bagi Warga Negara Asing (WNA) atau Warga Negara Indonesia (WNI) yang diharuskan isolasi mandiri selama 8 hari setelah perjalanan ke luar negeri dengan fasilitas yang memadai dan harga yang terjangkau serta masih berjalan hingga sekarang,” tambahnya.

Alex melanjutkan, hal tersebut semata-mata untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi masyarakat luar maupun dalam agar terhindar dari penyebaran virus corona. Diketahui, Best Western The Hive Cawang tidak menyediakan paket untuk pasien Covid-19.

Selain memberikan fasilitas dan kualitas yang baik, Best Western Premier The Hive juga memiliki keunggulan lainnya, seperti hotel tersebut berada di tempat yang strategis yakni hanya 10 menit menuju Bandara Halim Perdanakusuma. Keunggulan lainnya, hotel mewah ini juga sering menawarkan flash sale yang menguntungkan.

“Kami mendukung seluruh program dan kebijakan pemerintah, namun kami berharap pemerintah dapat melonggarkan regulasi bagi pihak perhotelan agar dapat berjalan sebagaimana mestinya,” harap Alex.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan staycation atau work from hotel, dapat langsung hubungi pihak hotel Best Western Premier The Hive Cawang melalui akun instagram resmi @bwpthehive atau langsung kunjungi laman resmi www.shor.by/bwpth dan rasakan langsung promo menarik dengan fasilitas yang tak dimiliki hotel lainnya.

Related Posts

Add New Playlist