Berbagai Spot Elok dan Unik Terdapat di Antalya

26

Terkadang sebagian dari kita tidak terlalu memperhatikan spot wisata unggulan selain tempat wisata di Istanbul. Karena tak dimungkiri dari keseluruhan destinasi di Turki, Istanbul boleh dikatakan yang paling utama untuk dikunjungi.

Namun perlu kamu ketahui ternyata dari keseluruhan destinasi dalam paket tour, trip, atau liburan wisata ke Turki masih ada beberapa spot tempat wisata di Turki yang sangat layak untuk dikunjungi.

Merencanakan sebuah liburan atau wisata ke Turki tentu harus diikuti dengan pengetahuan pada saat musim apa anda akan jalan-jalan ke Turki. Karena setiap musim, Turki mempunyai keunikannya masing-masing yang bisa ditawarkan kepada para pengunjungnya.

Advertisement

Salah satunya adalah The Turkish Riviera yang merupakan daerah yang paling menakjubkan di antara keseluruhan pantai Mediterranian Turki, lengkap dengan kesempurnaan sinar mataharinya, pantai yang bersih, resort mewah, natural, dan sejarah negara Turki.

Selain dapat menikmati keindahan lautnya, Antalya juga mempunyai latar belakang pemandangan alam yang tidak kalah menariknya. Dengan keadaan geografisnya yang menguntungkan, letak Antalya yang kebetulan berada di tebing, dimanfaatkan dengan dibangunnya hotel-hotel dipinggir kota yang menghadap langsung ke laut.

Area pantai Lara: kurang lebih 12 kilometer kearah timur, adalah area pantai terbaik didaerah tersebut. Terkenal dengan pasirnya yang berwarna kuning keemasan, area tersebut mengalami perkembangan pesat dan banyak dibangun resort-resort milik pribadi.

Kemudian ke arah barat, terdapat pantai berkerikil Konyaalti juga sangat populer di Turki. Letaknya yang mendekati daerah pegunungan menjadikan daerah tersebut mempunyai keunikannya sendiri. Disini anda dapat menemukan air terjun dimana anda dapat merasakan sisi lain pemandangan alam Turki.

Antalya merupakan destinasi wisata yang lengkap. Bahkan kota initelah mempersiapkan menjadi salah satu daerah yang siap untuk keperluan konferensi. Dengan banyak dibangunnya hotel bintang 5, fasilitas meeting yang dipunyai bersama dengan Pyramid Congress Center mampu menampung setidaknya 3000 delegasi yang datang ke Antalya.

Info Lomba Terbaru