Anak Millenial Cocok Banget Gunakan Masker Perisai

Masker sekarang ini menjadi hal yang penting. WHO sudah menganjurkan siapa saja untuk mengenakan masker. Untuk para medis, penggunaan masker yang spesifik sudah sangat dianjurkan. Sedangkan untuk masyarakat umum, mereka dibebaskan untuk menggunakan masker kain biasa ataupun yang memiliki filter khusus.

Untuk kebutuhan sehari-hari, pilihan yang baik adalah Masker Perisai. Produk masker dari Perisai ini sudah banyak dibeli dan digunakan. Dari review dan feedback dari konsumen, produk ini memang memiliki kualitas yang baik.

Baca Juga

Bagi kamu yang menginginkan menggunakan masker dengan model yang sangat kekenian, kami dapat menggunakan Masker Perisai.
Mari kita bahas kelebihan dari masker Perisai yang satu ini!

Memiliki Filter yang baik

Kelebihan masker satu ini teknologi yang digunakan adalah untuk filternya. Masker Perisai dapat mencegah masuknya debu, asap, polusi, particle kecil, bakteri dan virus. Untuk dapat melakukan tugasnya, teknologi filter masker selalu dikembangkan.

Nyaman Digunakan Dalam Waktu Lama

Masker Perisai dapat digunakan dengan durasi 8 jam dalam seharinya. Filter yang digunakan pun dapat dipakai selama 3 bulan dengan metode pencucian dengan air hangat sehingga bersih kembali.

Memiliki Tampilan Masker Kekinian

Masker Perisai tampilan beda dengan masker yang lainnya.
Masker Perisai mengunakan konsep masker ninja. Dan kamu pun dapat membelinya dengan varian warna.

Masker Perisai Dapat Dicuci

Masker Perisai dapat dicuci kapan dan dapat digunakan kembali.

*Harga Masker Perisai Terjangkau*

Hanya merogoh kocek Rp. 75.000,-/ pics kamu dapat 1 Masker Perisai, 3 Filter dan 1 Pembersih.

Masker Perisai pemiliknya yaitu Adi, Justeen dan Reza Bagoes Perdana.

Adi mengatakan dalam wawancara bersama KataIndonesia.com, produk Masker Perisai ini adalah produk UMKM.

“Masker Perisai buatan Indonesia hasil produk UMKM, kita memulai usaha ini bulan Mei 2020,” kata Adi.

Justeen juga mengatakan, bahwa penjualan Masker Perisai dengan system PO.

Baca juga: Vokasi UI Mendorong Sosialisasi Prinsip UI Greenmetric dalam Mendukung Kenaikan Peringkat Kampus Hijau UI di Level Dunia

“Kita syukuri kita buka PO setiap Hari Senin sampai Kamis, ada sekitar 100 masker yang kita jual. Daerah Jakarta, Bandung, Makassar dan Jambi yang paling banyak pembelian,” ucap Justeen.

Reza Bagoes pun menambahkan, bahwa Masker Perisai ini adalah masker middle up.

“Dengan penyaringan kotoran 80 persen Masker Perisai bagus dipakai untuk berolahraga, berkendara motor dan untuk pekerja,” tutup Bagoes.

Bagi kamu yang membeli Masker Perisai dapat membelinya di Market Place ataupun jika kamu ingin menjadi Reseller akan diberi harga discount.

Related Posts

Add New Playlist