MumzJoy, Hip Seat Brand Lokal Premium dengan Sejuta Manfaat untuk Sang Buah Hati

Menjaga masa pertumbuhan buah hati harus diiringi dengan produk-produk penunjang yang premium agar tidak timbul penyesalan nantinya. Salah satunya adalah menggendong bayi yang masuk dalam bagian terpenting sehingga harus diperhatikan oleh kedua orang tua. Maka dari itu, orang tua harus memiliki gendongan hipseat agar lebih mudah, praktis dan nyaman untuk beraktivitas sehari-hari. Terlebih, gendongan hipseat akan memudahkan kedua orang tua jika melakukan bepergian.

MumzJoy, merupakan salah satu merk lokal yang menyediakan produk premium untuk sang buah hati, salah satu produknya adalah gendongan hipseat. Produk tersebut tersedia dari berbagai ukuran, diantaranya adalah tipe cozzy, lite dan lite longer belt. Warnanya pun juga terdiri dari beberapa warna lucu yang menggemaskan seperti grey, soft grey, green, navy, pink dan lain sebagainya.

Adapun masing-masing tipe memiliki keunggulan yang berbeda. Misalnya tipe lite yang memiliki maksimal ukuran pinggang 155 cm tersebut memiliki fitur premium yakni terdapat bantal duduk di gendongan sehingga membuat buah hati menjadi nyaman dan empuk.

Baca Juga

Selain itu, terdapat penyangka leher yang tinggi dan dilengkapi teething pad untuk melindungi gendongan dari air liur bayi. Tipe lite sendiri disarankan untuk anak usia 3 – 36 bulan dengan berat maksimal 25 kilogram.

Lain halnya dengan hipseat carrier tipe cozzy yang disarankan untuk anak usia 3 – 36 bulan dengan berat maksimal 20 kilogram serta ukuran pinggang longer belt hingga 135 cm. Sementara untuk tipe lite longer belt, khusus untuk maksimal ukuran pinggang 115 cm.

Owner MumzJoy, Olivia Prima Putri mengatakan, perbedaan dari beberapa tipe hipseat carrier tersebut terdapat pada ukuran yang dapat disesuaikan oleh orang tua bayi dan balita. Selain itu, produk dari Mumz Joy ini memiliki fitur baru yakni berupa pengaman gesekan paha anak.

“Hipseat carrier MumzJoy ini juga memiliki fitur epp polygropylene yang dapat menyerap getaran sehingga lebih nyaman dan kuat serta dilengkapi dengan head cover,” ucap Olivia.

Para orang tua wajib memiliki produk dari lokal brand ini, karena MumzJoy telah menyediakan jaring udara guna meningkatkan sirkulasi udara sampai 70% sehingga memberikan kenyamanan bagi sang buah hati. Terlebih, pengamanan yang diberikan telah double safety dan double zipper. Jadi, para orang tua tidak perlu khawatir karena semua fitur yang diberikan MumzJoy sangat premium.

Olivia Prima Putri menerangkan, MumzJoy berdiri pada Agustus 2019 dengan menyediakan barang bayi yang impor dengan design yang mewah dan menarik. Selain hipseat carrier, Mumz Joy juga menjual waterproof mattress protector dan diaper bag untuk perlengkapan bayi.

“Saat ini pengiriman terbanyak jatuh pada jabodetabek, namun kita juga menjangkau di luarnya seperti Papua dan daerah lain,” terang Olivia.

Olivia menambahkan, karena saat ini MumzJoy tersedia di beberapa e-commerce seperti Shopee, Tokopedia dan Blibli, maka jangkauan pengiriman akan selalu diperluas hingga seluruh Indonesia.

“Kedepannya, kita masih meriset produk bayi yang kiranya dapat diberikan untuk orang tua di luar sana. Namun, kita memastikan bahwa Mumz Joy akan memberikan produk terbaik yang membuat tumbuh kembang bayi dengan nyaman,” ungkap owner produk lokal tersebut.

Harga dari produk MumzJoy ini dibanderol dengan angka kisaran yang relatif terjangkau, yakni 349.000 hingga 500.000. Dengan bahan 100% katun halus, orang tua tidak perlu khawatir dengan kualitas yang diberikan. Kunjungi setiap e-commerce dari MumzJoy Official dan dapatkan keuntungan potongan harga.

Related Posts

Add New Playlist