Tas Produk Harloth Sangat Bagus Dipakai Anak Muda Millenial untuk Beraktifitas, Begini Ulasannya?

Bagi para pria dan wanita nggak hanya mencari tas dengan desain yang menarik tetapi juga dengan kualitas tinggi.

Selain supaya awet, tas yang berkualitas juga diharapkan akan menambah kepercayaan diri cowok saat memakainya.

Kini sudah banyak brand lokal yang sudah memproduksi tas kualitas tinggi. Salah satu produk yang mencuri perhatian adalah Brand Harloth.

Baca Juga

Harloth sendiri berasal dari sang owner yang bernama Harry dan singkatan dari nama usaha pertama, yaitu Harry Clothing, pada 2014 silam Harry sempat membangun bisnis bidang kaos dan jaket lalu pada 2016 mencoba untuk melebarkan sayap bisnisnya mencoba untuk berjualan produk tas.

Screenshot Instagram Harloth.id

“Pada 2016 sampai sekarang Harloth sudah banyak menjual berbagai macam tas, seperti tas ransel, tas selempang dan waistbag. Kami juga memiliki produk pelengkap seperti Dompet, Topi, Jacket dan Jam Tangan,” ungkap Harry ketika diwawancarai oleh KataIndonesia.com, Sabtu (24/1).

Baca juga: Begini 9 Rahasia Allah Bagi yang Menjalankan Shalat 5 Waktu

Produk yang dijual oleh Harloth pun berasal dari tangan pengrajin yang ada di daerah Bandung dan Tanggerang. Sehingga sudah banyak pria yang jatuh hati pada produk ini.

“Ada selogan unik untuk para customer Harloth, kami memanggilnya #BroHARLOTH dan #KakHARLOTH. Karena servis yang kami berikan sangat memuaskan Pertama kami memberi garansi untuk kerusakaan saat barang di terima ataupun saat pemakaian baru 1 bulan, akan kami garansi ganti baru langsung. Kedua pemakaian fitur-fitur yang membantu customer seperti banyaknya kantong penyimpanan, adanya headset port yang juga bisa untuk jalur charger. Dan terakhir adalah pemilihan bahan dan warna yang juga kami sesuaikan untuk kegunaan tas,” ungkap Harry.

Terlihat dalam penjualan setiap bulannya Harloth mencapai 400 sampai 600 produk. Wilayah JABODETABEK masih menguasai dan menjadi wilayah yang paling banyak, namun ada juga Kota Bandung yang jumlah pembelinya cukup banyak.

Harry juga mengatakan, anak muda millenial sangat cocok menggunakan Harloth.

“Produk utama HARLOTH adalah Tas, yang mana jadi salah satu aksesoris yang sering di pakai Anak Muda utamanya Pria dalam beraktifitas. Dalam setiap kategori tas yang kami produksi, kami juga selalu menilai fitur apa yang utamanya di butuhkan dan paling membantu customer sehingga customer tetap puas. Produk ini bagus karena Membantu banget untuk aktifitas anak muda yang banyak. Desain yang kami ciptakan juga dibuat agar tetap memberi kesan keren untuk pemakainya. Jumlah pocket yang di sesuaikan untuk memudahkan dalam penyimpanan. Penggunaan bahan berkualitas dan jahitan yang rapih dan kuat bikin produk ini awet walaupun di pakai setiap hari di berbagai aktifitas,” kata Harry.

Pada tahun 2021 ini Harloth akan mencoba explore lebih di produk Tas Ransel, dan juga sedang sampling untuk beberapa bahan waterproof yang akan dipakai pada produk-produk terbaru nantinya. Kedepannya HARLOTH tetap bisa berjalan dan bertumbuh pada tahun 2021 ini. Dan nantikan juga produk-produk terbaru dari HARLOTH.

Begini ulasan produk Harloth yang banyak disukai oleh pria millenial.

Tas Backpack Russel Black

Sumber Foto: Instagram Harloth.id

Tas ini sangat cocok sekali digunakan oleh pria millenial karena kegunaannya pun sangat banyak sekali.

Fitur ukuran tas yang besar. Bisa diisi banyak keperluan dan jadi teman andalan kamu untuk travelling. Serta dilengkapi slot laptop yang berukuran 15 inch. Seakan terlihat gadget kamu akan tertata rapih dan aman.

Tas yang dibanderol seharga Rp. 349.000,- ini sangat bagus, bahan yang digunakan cordura nylon dan berukuran 44 x 28 x 15 cm.
Bagian lengan sangat empuk, satu kompartemen utama yang besar, kantong sekunder ganda di bagian depan, saku sisi ganda panel belakang dengan bantalan penuh tali bahu empuk yang bisa disesuaikan dengan ukuran punggung kamu.

Related Posts

Add New Playlist