Skin Care Little Fab Kids Buat Anak Wanita Kamu Terlihat Cantik dan Mempesona

Memiliki kulit yang sensitif sejak bayi, bikin Ibu harus cermat memilih skincare anak yang tepat. Meskipun saat ini usianya sudah di atas 5 tahun, namun hal ini tetap perlu diperhatikan demi merawat kesehatan kulitnya.

Anak dengan kulit sensitif, lebih disarankan untuk menggunakan jenis skincare anak dengan bahan dasar alami yang ramah di kulit. Ibumin sendiri, selalu berusaha memilih skincare anak yang alami, teruji secara klinis dan hypoallergenic.

Yup! Nggak hanya orang dewasa, kulit pada anak-anak usia 5 tahun ke atas tetap perlu dijaga kelembapannya. Apalagi pada usia tersebut, mereka sedang aktif-aktifnya bermain dan eksplorasi semua benda yang ada di sekitarnya.

Baca Juga

Nggak jarang, ia seringkali terkontaminasi benda asing yang bikin kulit sensitifnya jadi kemerahan, gatal, kering hingga mudah iritasi. Menjaga kulit anak yang cenderung sensitif memang nggak mudah ya, Bu.

Kesalahan sedikit saja dalam memilih skincare anak, bisa cukup fatal akibatnya. Karenanya, yuk ketahui terlebih dahulu seberapa pentingnya penggunaan skincare untuk anak dalam ulasan berikut.

Seperti brand Little Fab Kids yang sangat konsen dengan kesehatan kulit anak.

Little Fab Kidz saat ini pada 1 dan 3 Desember hadir di Acara Imbex Jakarta, di JCC Senayan.

Sherly Deborah selaku brand excutif mengatakan, bahwa Little Fab Kids sangat bagus dipakai olek anak.

“Little Fab Kids yang baru launching pada bulan Juli 2023 lalu, saat ini sudah banyak sang mamah mempercayakan Little Fab Kids untuk dipakai sang anak. Anak akan terlihat cantik saat memakai Little Fab Kids,” jelas Sherly Deborah

Related Posts

Add New Playlist