Sepatu Lokal Harga Terjangkau, Campuss Miliki Banyak Desain dan Warna Agar Konsumen Dapat Menyesuaikan Kebutuhan

Dengan berkembangnya peminat industri fashion di Indonesia, kualitas produk yang dihasilkan juga semakin membaik dan dapat dibilang unggul di masing-masing bidangnya. Salah satu produk fashion keluaran lokal yang unggul baik di dalam negara maupun mancanegara adalah sneakers.

Brand lokal Indonesia tentu tidak kalah menarik dengan brand luar, sudah banyak sekali produk yang membuktikan kualitas dari sneakers itu sendiri, salah satunya adalah produk lokal bernama Campuss.

Baca Juga

Melihat pangsa pasar yang fokus kepada anak milenial, Campuss tercipta secara spontanitas ide yang tumbuh secara natural melihat maraknya dan berkembangnya produk lokal pada saat itu. Campuss didaftarkan ke Hak Kekayaan Intelektual (HKI) pada tanggal 19 Maret 2020 dan Owner beserta Crew telah menyepakati bahwa itu merupakan tanggal berdirinya Campuss walaupun idenya muncul beberapa bulan sebelumnya.

Untuk saat ini, Sepatu Campuss fokus mengembangkan sepatu dan sandal, serta beberapa bulan kedepan akan turut serta meramaikan pasar lokal di pakaian, aksesoris, tas, dan lain-lain.

Brand ini direkomendasikan untuk anak milenial karena secara model development, Campuss hanya fokus kepada passion milenial dan seluruh material yang digunakan adalah material terbaik serta selalu up to date dengan selera yang dimiliki oleh anak muda millenial.

Salah satu produk dari Campuss adalah Semesta Low Cut, yang memiliki banyak kelebihan yaitu upper canvas 12 oz, lining canvas 10 oz, memiliki tali sepatu berbahan katun, swoosh suede serta vulcanized proses. Produk Semesta Low Cut ini juga memiliki pilihan warna yang banyak seperti cappuccino, blue/white, navy/white, white/swosh red, green army, red gum, black/white, maroon/white, dan juga yellow/white. Semesta Low Cut sangat cocok digunakan oleh semua kalangan, khususnya anak muda.

Tak kalah keren desainnya, produk dengan series 55 Million Low Cut juga menjadi andalan dari brand lokal ini. Dibalut dengan upper canvas 12 oz, lining canvas 10 oz, tali sepatu katun, resleting YKK, swoosh sued, lengkap dengan vulcanized proses. Detail dan desain yang dibuat menarik dapat menemani setiap langkah pembeli. Pada produk ini juga memiliki pilihan warna yang banyak, sehingga pembeli bisa menyesuaikan dengan kebutuhan maupun warna kesukaan.

The Gjrots juga merupakan produk Campuss yang tak kalah menarik. Didesain dengan gaya glow in the dark, menarik hati pembeli yang hendak membeli. Produk ini memiliki banyak warna, seperti bemper yellow, bemper cyan, bemper magenta, hingga bemper black.

Kelebihan yang dimiliki juga tak kalah dari yang lain, seperti dibalut dengan upper canvas 12 oz, foxing glow in the dark, lining canvas 10 oz, velcro, swoosh reflektif serta vulcanized proses. Seluruh kelebihan tersebut hanya dapat ditemukan pada produk-produk sepatu dari Campuss.

Alasan lain mengapa masyarakat harus memilih brand ini adalah karena mengunakan material terbaik dan mengembangkan ide dan masukan dari konsumen pencinta Campuss terkait dengan model dan bahannya sehingga development Campuss selalu berinovasi menyesuaikan jiwa muda kaum milienial, maka dari itu Campuss selalu terlihat beda dengan brand lainnya.

Pada tahun 2021, Campuss menyiapkan model vulkanis dan terdapat 3 model yang akan launching sebelum bulan Ramadhan. Campuss juga akan bermain di pasar sepatu model jogging, running dan model tracking yang akan keluar di pertengahan tahun ini.

Link Instagram: https://www.instagram.com/p/CMPeYSqApOc/?igshid=1iom01ieouqr8

Selain kualitas dan desain yang tak kalah saing dengan brand luar ternama. Sepatu Campuss buatan lokal juga menawarkan harga yang lebih terjangkau, sehingga ramah kantong bagi berbagai kalangan.

Related Posts

Add New Playlist