Produk Tas Osric Asal Bandung Ini Jadi Rekomendasi Fashion 2021

Satu hal yang sangat didambakan oleh siapapun yang membuat brand atau mereka sendiri adalah mendapat kesempatan untuk memperlihatkan karyanya di depan banyak orang.

Prestasi itu yang terjadi pada Brand Osric. Sebuah brand asal Bandung yang berdisi sejak tahun 2008 dengan memiliki konveksi dan pabrik sendiri dan akhirnya pada tahun 2019 Osric memberanikan memulai usaha retail.

Baca juga: Vaksinasi Corona Perdana Berjalan Lancar, Aman dan Halal

Baca Juga

Brand Osric merupakan merek yang mengunggulkan produk tas, waitsbag, sling bag dan tote bag. Setelah memasuki tiga tahun, brand ini akhirmya telah mengambil hati para millenial di Indonesia untuk menggunakan brand Osric.

Yuliawati selaku owner brand Osric mengatakan, bahwa bedanya brand yang ia miliki adalah dibuat dari hasil konveksi sendiri.

“Brand Osric dibuat oleh kami sendiri, karena kami memiliki pabrik dan konveksi sendiri,” jelas Yuliawati ketika diwawancarai oleh KataIndonesia.com pada Jumat (22/1).

Menurutnya, brand Osric lokal hasil karyanya memiliki konsep sederhana dan sengaja mengusung ukuran yang leluasa saat menampung banyak barang. Tak heran pecintanya sangat beragam mulai dari mahasiswa, para pekerja kantoran hingga penikmat tas bergaya modern dan futuristik.

“Kita ambil nama Osric dari sebuah makna yang artinya penguasan dan penakluk, harapan kami semoga kedepannya dapat menguasai pasar. Sejauh ini pasar kami sudah mencakup seluruh provinsi di Indonesia,” katanya.

Harga produk Osric sangat menyesuaikan oleh kalangan pelajar dan mahasiswa maupun para pekerja.

Link website: https://osric.id/product/waist-bag-last-captain-v1/

“Dengan desain yang modern dan futuristik menjadi alasan produk Osric dicintai oleh banyak orang, harga yang lebih murah dengan spesifikasi yang sama karena kami memproduksi di konveksi sendiri,” tambah Yuliawati.

Bagi kamu yang ingin memakai produk dari Third Day, mari kita bahas beberapa produknya:

Last Captain V2

 

Nuansa dan aura Manly namun casual gak bisa disangkal dari Last Captain ini emang. Last Captain V2 ini kita hadirkan dengan banyak keunggulan, dari mulai pemilihan tali webbing, aksesoris buckle, resleting, material bahan, fungsi dan kompartment yang mumpuni.

Gak heran kalau produk ini jadi primadona sampai sekarang. Lantaran model tasnya yang sangat cool dan simple cocok untuk berpergian.
Bahan luar anti air Waterproof material serta tekstur di tangan bagus dan kuat. Tas ini juga sangat ringan dan anti bakteri – Zipper/Ritsleting pilihan yang tidak mudah rusak dan gampang dipakai. Desain ringan dan enak dibawa sepanjang hari kemanapun kamu pergi.

Jahitan tas sangat padat, baik dan rapi sehingga tidak mudak rusak  bahan tahan lama dan tahan terhadap lecet dan sobek. Produk Original Handmade dibuat oleh pengrajin lokal Bandung dan semua produk dipastikan terdapat saku Hp dan extra saku.

Totebag Toruk Maktho

Model tas sangat cool dan simple cocok untuk berpergian santai atau formal, tas yang berbahan luat anti air sangat bagus ketika disentuh tangan karena teksturnya yang kuat.

Tas yang ini pun sangat ringan dan anti bakteri dilengkapi Zipper Ritsleting pilihan yang tidak mudah rusak dan gampang dipakai.

Desainnya pun sangat ringan dan enak dibawa sepanjang hari. Jahitan tas yang sangat padat, baik dan rapi sehingga tidak mudak rusak. Bahan tahan lama, tahan terhadap lecet dan sobek Produk Original Handmade oleh pengrajin lokal Bandung

Related Posts

Add New Playlist