Produk Lokal Berbahan Dasar Kulit Asli dengan Desain Ciamik, Voila Leather Jawabannya

Memiliki penampilan yang kasual dan menarik adalah keinginan setiap orang. Banyak sekali masyarakat yang masih menganggap brand lokal dengan sebelah mata.

Padahal banyak produk lokal yang kualitasnya lebih baik dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satunya adalah Voila Leather yang berdiri pada 2013 yang awalnya hanya diproduksi oleh pengrajin di Yogyakarta, dengan menjual tas berbahan kulit sapi dan domba.

Baca Juga

Namun hingga saat ini, Voila Leather mampu memproduksi tas wanita sekaligus tas pria yang cocok untuk digunakan sehari-hari dengan harga yang ekonomis. Tak hanya itu, Voila Leather juga menjual tas anyam, pouch/clutch, sepatu, dompet serta aksesoris menarik lainnya.

Salah satu produk Voila Leather adalah Voila Malena. Tas ini merupakan model hobo dengan kombinasi model selempang. Tas cantik dengan balutan warna ungu plum terbuat dari bahan 100% kulit sapi milling yang memiliki dimensi panjang 20.5 x Lebar 8 x tinggi 13.5 cm sehingga tepat digunakan untuk pesta, jalan-jalan bahkan dapat juga dijadikan sebagai tas santai.

Kelebihan pada 3 buah kantong kecil pada bagian dalam, Voila Manela memiliki ruas yang luas namun tetap berkelas untuk digunakan.

Dengan mematok harga Rp. 900.000, konsumen mendapatkan banyak kelebihan jika memiliki tas tersebut. Bahkan Voila Malena mempunyai karakter kulit empuk tidak keras dan tidak kaku nyaman dipakai.

Selain itu, dengan berbagai kelebihan di dalamnya, Voila Malena memiliki penutup zipper dengan material aksesoris gold rose yang cantik dan berkelas, dilengkapi dengan 1 buah selempang, sehingga konsumen tidak kesulitan untuk membawanya.

Sejumlah 500 lebih model yang telah diproduksi oleh Voila Leather dengan penilaian dan ulasan konsumen yang baik, membuat produk lokal ini jauh lebih unggul dari yang lainnya.

Baca juga: UMKM Maju, Ekonomi Nasional Maju. Indonesia Hebat

“Voila Leather tak hanya untuk kalangan dewasa saja, namun kaum milenial juga cocok menggunakannya. Dengan berbahan dasar kulit, tentunya produk ini dapat menjadi barang awet dan timeless dengan banyaknya kelebihan serta fungsi yang dapat memenuhi kebutuhan setiap orang,” jelas Maurits selaku Founder Voila Leather

Sejauh ini, pembeli setia Voila Leather banyak memilih warna earth tone seperti coklat dan elegan seperti hitam. Tim produksi Voila Leather juga banyak menampung saran membangun yang banyak dilontarkan dari pembeli agar menciptakan kenyamanan. Terbukti dengan feedback baik yang terus diberikan oleh konsumen.

“Voila Leather menawarkan garansi bagi konsumennya. Jika terjadi kecacatan atau kerusakan, tentunya dapat segera diperbaiki oleh pihak produksi, seperti kerusakan pada resleting, aksesoris atau jahitan yang terlepas,” ucap Maurits.

Produk lokal yang banyak diminati ini, memiliki konsumen terbanyak di Pulau Jawa, khususnya Jabodetabek. Konsumen juga dapat mengunjungi langsung outlet Voila Leather di Semarang. Terlebih, untuk milenial yang memiliki ketertarikan pada bahan timeless, vintage, klasik elegan Voila Leather merupakan jawabannya.

Dengan dibanderol harga yang ekonomis, tas wanita termurah berada pada kisaran harga Rp. 400.000, paling mahal 1.800.000 dan tas pria paling murah pada kisaran harga Rp. 699.000, paling mahal Rp. 1.700.000. Dengan desain yang dirancang secara khusus dan fungsi tas yang berbeda dengan produk lainnya, Voila Leather memiliki konsep yang simple namun tetap elegan serta dapat digunakan sehari-hari.

Related Posts

Add New Playlist