Produk Lokal Asal Tanggerang, Dips Jeans Wajib Dipakai oleh Kalangan Millenial

Penampilan dalam berpakaian membantu anda terlihat menarik terutama pemilihan anda dalam celana. Jangan sampai salah memilih celana, jika anda ingin memilih celana tipe denim pilih lah produk lokal ini yang tidak kalah saing dengan roduk denim buatan luar negeri.

Denim itu sudah menjadi bagian yang penting di dalam berpakaian. Apalagi anak-anak muda zaman sekarang, nggak mau asal memilih dan beli celana, katanya mau yang tebel celananya, kasar dan selvedge. Jeans adalah denim yang sudah diproses menjadi sebuah celana. Sedangkan denim adalah bahan yang digunakan untuk membuat celana jeans.

Baca Juga

Baca juga: Vaksin Sinovac Mendapat Izin BPOM Siap Diedarkan

Salah satu produk lokal yang saat ini digandrungi kalangan millenial adalah, Produk dari Dips Jeans. Dips Jeans merupakan salah satu brand lokal dari Tanggerang Banten yang sudah dipakai banyak masyarakat, karena memiliki koleksi denim yang lengkap.

Selain menyediakan berbagai cutting mulai dari skinny hingga strech, brand denim asal Tanggerang ini juga menyediakan denim jenis Black Ripped, Black No Ripped, Blue Calvera, Blue Sky Z04, Blue Thanobe.

Masalah harga, Dips Jeans ini nggak mematok harga yang terlalu tinggi, masih cocok di dompet anak-anak SMA dan kuliahan yang ingin tidak kalah dalam bergaya harga denim ini sendiri sekitar IDR 600.000 – 1.400.000.

Hanya dengan merogoh kocek tidak sampai 200ribu perpicsnya kamu dapat bergaya dengan sesuka hati kamu dengan mengenakan produk dari Dips Jeans.

Kedepannya pun Dips Jeans pada Tahun 2021 akan memproduksi puluhan model jeans berbahan denim dan lainnya.

Related Posts

Add New Playlist