Persiapan Piala Dunia U 20, Asprov PSSI DKI Jakarta Gulirkan Piala Soeratin U-17 dan U-15

70

Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DKI Jakarta akan menggelar turnamen Piala Soeratin U-17 dan U-15 pada November 2019 bulan ini.

Wakil Ketua Asprov PSSI DKI Jakarta Aldi Karmawan mengatakan, bahwa
pihaknya berharap pelaksanaan Piala Soeratin tingkat Provinsi DKI Jakarta tahun ini dapat berlangsung sukses dan tim wakil DKI Jakarta nantinya mampu meraih prestasi di tingkat Nasional.

“Kami harapkan juga workshop ini bisa membahas tuntas terkait regulasi kompetisi. Jangan sampai yang sudah dibahas dan disepakati dalam workshop menjadi permasalahan di luar. Klub-klub harus patuhi bersama regulasi kompetisi,” ucap Aldi Karmawan saat pembukaan Workshop dan Technical Meeting Piala Soeratin di Jakarta Selatan, Senen (18/11/2019).

Advertisement

Dirinya mengatakan, dengan terselengaranya Piala Soeratin dapat mengembalikan semangat sepakbola kerakyatan bagi warga DKI Jakarta.

“Diharapkan atas terselenggaranya Liga Soeratin ini dapat mengembalikan marwah sepakbola kerakyatan bagi warga DKI Jakarta,” kata Aldi.

Aldi pun berharap, agar terselenggaranya Liga Soeratin ini dapat memunculkan bibit atlet muda DKI Jakarta.

“Semoga setelah terselenggaranya Liga Soeratin DKI Jakarta, kita dapat memunculkan atlet Sepakbola di Jakarta dan akan bermain pada Piala Dunia U 20 mendatang,” tambah Aldi.

Diketahui bahwa Piala Soeratin U 17 diikuti 20 club, sedangkan U 15 diikuti 21 club.
Serta pelaksanaan akan berlangsung di Lapangan Zikon, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Info Lomba Terbaru