Millenial Dianjurkan Gunakan Produk Sepatu Giant Flames untuk Bekerja, Begini Alasannya!

Kalau beli sepatu kamu bakal lebih pilih brand apa nih? Lokal atau luar? Brand luar biasanya bakal dipilih banyak orang karena kualitasnya.

Eits, tapi jangan salah, brand lokal akhir-akhir ini juga sedang naik, lho. So, ada banyak brand lokal yang mulai naik daun dan punya banyak penggemar.

Salah satunya adalah sepatu Giant Flames yang kini sedikit demi sedikit punya tempat di hati millenial penggemar sepatu. Giant Flames sendiri merupakan sepatu buatan lokal Bandung.

Baca Juga

Baca juga: Ngapain Jauh ke Eropa! Tempat di Indonesia Juga Bagus Banget untuk Foto- foto

Giant Flames sendiri berdiri pada tahun 2015 silam, Giant Flames sebenarnya cuma sebagai perumpamaan, lebih dalam artinya adalah semangat yang besar dan berapi-api, dimulai dengan lulus kuliah mencoba untuk memulai usaha dengan modal yang kecil dan berambisi untuk mencapai sekala nasional.

Popularitas Giant Flames diakui Widya Hutomo Sahadad, Giant Flames berpusat di Bandung.

“Penjualannya bisa ratusan sebulan, kira- kira 500 sampai 600 pasang, yang paling banyak wilayah Jawa dan Sumatra,” kata Widya saat diwawancarai oleh media KataIndonesia.com, Selasa (19/1).

Widya menagatakan bahwa saat ini Giant Flames lebih fokus ke penjualan sepatu kerja casual.

“Awalnya kami mencoba untuk memproduksi semua tipe sepatu, mulai dari sneakers, sendal dan pantofel, namun untuk sekarang lebih fokus untuk menjual ke pasar yang lebih spesifik di alas kaki sepatu kerja yang kekinian atau lebih terlihat casual,” kata Widya.

Adapun bahan yang digunakan Giant Flames sangat lentur dan kualitas baik.

“Karena kita fokus untuk menyediakan sepatu kerja yang casual dan semua bahan di pilih berdasarkan karakter anak muda sekarang, Pemilihan bahan yang lentur dan kualitas baik, untuk sol ringan dan lentur juga,” jelas Widya.

Hal unik yang membedakan produk sepatu Giant Flames dengan produk lain adalah. Pemilihan desain yang otentik dan struktur bentuk membuat khas Giant Flames beda dengan sepatu biasa.

Widya juga menambahkan, bahwa kedepannya Giant Flames akan rutin mengeluarkan desain model baru.

“Secara rutin kami akan mengeluarkan model baru dalam per triwulan baik sepatu model slip on atau tali,” tambahnya.

Mau tau lebih lengkap soal Produk Sepatu Giant Flames berikut ulasan yang dirangkum oleh KataIndonesia.com:

Pilihan bahan sangat berkualitas

Desain yang otentik dengan ciri khas Giant Flames menggunakan bahan PREMIUM SYNTHETIC LEATHER yang berani diadu kualitasnya dengan bahan lainnya, kuat namun lentur menjadi ciri khas upper dari Giant Flames.

Cara Pembuatan

Detail dari corak dan pengerjaan di buat dengan serius dan teliti, di buat oleh para pengrajin yang pengalaman.

Kualitas warna sangat menarik perhatian

 

Warna dari sepatu Giant Flames menggunakan teknik penyemprotan CAT ACRYLIC sehingga sepatu dari Giant Flames tidak akan cepat pudar dan akan mengkilat lebih lama.

Alas kaki sangat pas dipakai

ALAS KAKI atau INSOLE  Giant Flames menggunakan bahan pilihan Sponge Breatheble yang mempunyai ketebalan 3 mm, mampu menunjang kenyamanan kaki selama beraktifitas dengan menggunakan sepatu pantofel.

Sole yang di gunakan Giant Flames khusus pun di buat dari vendor yang dipercaya dan dengan menggunakan bahan pilihan. Bahan yang digunakan sol Giant Flames menggunakan 80% karet alam mentah dan dicampur dengan bahan resin agar lebih solid dan tidak licin/anti slip.
Sole yang di gunakan Giant Flames sangat lentur dan empuk sehingga tidak akan mudah patah atau membuat capek/pegal kaki.

Giant Flames Memberikan Garansi

Garansi 7 hari kerja ganti baru, Giant Flames berkomitmen untuk kepuasan konsumen dengan memberikan garansi kerusakan selama 7 HARI dari tanggal sampai ke tujuan apabila kerusakan (TIDAK DI SENGAJA) kami akan langsung ganti dengan sepatu yang baru.

Garansi seumut hidup, Giant Flames berkomitmen untuk kepuasan konsumen dengan memberikan garansi seumur hidup apabila ada kerusakan (TIDAK DI SENGAJA) kami akan bantu untuk perbaiki secara GRATIS.

Ukuran Giant Flames

Ukuran size chart yang Giant Flames gunakan mempunyai perbedaan dengan Brand lain, oleh karena itu kami lampirkan Size Chart sbb :
39=25.5 cm
40=26,5 cm
41=27 cm
42=27,5 cm
43=28,5 cm
44=29,5 cm
45=30 cm

Related Posts

Add New Playlist