Masyarakat Lima Puluh Kota Apresiasi Vaksinasi yang Digelar Rezka Oktoberia dan Kabinda Sumbar

Mempercepat capaian target Vaksinasi di Kabupaten Limapuluh Kota, anggota DPR RI Rezka Oktoberia bersama Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Barat melakukan gebyar Vaksinasi di enam titik di Kecamatan Guguak, Vaksinasi yang digelar Sabtu 4 Desember 2021 ditargetkan menyasar dua ribu orang.

Rezka Oktoberia menilai, bahwa vaksinasi yang diselenggarakan bersama Kabinda ini banyak sekali antusiasme warga.

Baca Juga

“Saya lihat langsung antusiasme warga sangat tinggi, ini membuktikan bahwa di Lima Puluh Kota masyarakatnya sangat sadar akan vaksinasi. Saya apresiasi sekali aksi kabinda yang melakukan vaksinasi door to door, saya juga berterima kasih kepala TNI Polri yang tiada hentinya yang juga menggelar vaksinasi,” ungkap Rezka Oktoberia saat meninjau vaksinasi di Pasar Kubang, Lima Puluh Kota, Minggu (4/12).

Sementara Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Sumatera Barat (KABINDA SUMBAR), Hendra menyebutkan bahwa pihaknya bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menyukseskan Vaksinasi Covid-19, terutama daerah-daerah yang capaian nya masih terbilang rendah, diantaranya di Kabupaten Agam dan Kabupaten Limapuluh Kota.

”Kita terus mendorong masyarakat di berbagai Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat untuk segera mengikuti Vaksinasi Covid-19, terutama bagi daerah-daerah yang capaianya masih terbilang rendah. Hari ini dari sejumlah titik Vaksinasi di Kabupaten Limapuluh Kota yang disasar hingga ke tingkat Jorong kita menargetkan dua ribu masyarakat bisa divaksin,” sebut KABINDA Sumbar, Hendra disela-sela pemantauan kegiatan Vaksinasi Massal yang digelar pihaknya di Pasar Kubang.

Related Posts

Add New Playlist