Keren, Tas Bigmo Hadir Menemani Aktifitas Para Millenial, Begini Ulasannya?

Tas merupakan salah satu aksesoris yang memiliki beragam fungsi. Tidak hanya untuk menyimpan dan membawa barang, tapi juga bisa menopang gaya busana atau fashion agar lebih modis.

Saat ini, banyak bermunculan brand-brand tas lokal yang menawarkan fungsi, kualitas, dan desain yang bersaing dengan produk-produk luar negeri. Pilihan model tasnya pun beragam, mulai dari tas tangan, tote bag, ransel, hingga sling bag yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan.

Bahkan, ada beberapa brand tas lokal yang berani mengusung konsep desain yang unik dan inovatif. Salah satu brand tas lokal yang saat ini ramai dibicarakan para millenial adalah Bigmo.

Baca Juga

Brand tas lokal Bigmo berdiri pada tahun 2010 lalu, dengan arti nama Bigmo itu sendiri adalah “Big dan Mo yang bermakna “momen besar” lantaran Bigmo berharap selalu ada di setiap momen besar dan berarti dalam hidup bagi para customernya.

Bigmo mengawali ke ranah penjualan online terutama melalui instagram dan website sampai pada tahun 2016 hingga saat ini dengan tambahan salah satu marketplace online.

Sang owner produk tas Bigmo bernama Ony Jaya Kharisma, dirinya mengungkapkan bahwa tas Bigmo berfokus pada model soft goods atau yang biasa dikenal tas dapat digunakan sehari-hari.

“Dalam brand tas Bigmo berfokus pada jenis soft goods atau sarana bawa sehari-hari dengan jenis backpack, sling bag, sling pouch. Produksinya pun dilakukan secara mandiri dan pribadi. Dilakukan manufaktur yang bernama Daramari di Arcamanik kota Bandung dari proses desain, sampling hingga produksi,” ungkap Ony Jaya Kharisma ketika diwawancarai KataIndonesia.com, Senin (1/2).

Terlihat dari segi penjualannya pun sangat bombastis, dalam sebulan sudah 3000 pics dari anak muda millenial yang membeli brand tas Bigmo. Saat ini sudah banyak pembelian dari beberapa daerah di indonesia, untuk mayoritas customernya berasal dari Jawa Barat, Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Banten.

Alasan anak muda millenial suka terhadap brand tas Bigmo adalah. Lantaran produk ini sangat merespon kebutuhan dan keinginan kaum milenial. Yaitu kebutuhan sarana bawa sehari-hari yang dapat mengakomodir esensial-esensial penting user untuk berbagai aktivitas yang dijalani dengan pendekatan fitur, spesifikasi dan jenis tas yang dikembangkan serta keinginan akan visual barang yang sesuai dengan selera anak milenial.

Adapun perbedaan brand tas Bigmo dengan produk lain sangat unik. Produk Bigmo menjadi salah satu brand tas yang sebenarnya di Indonesia pun saat ini benchmarknya belum terlalu banyak disitu, sehingga Bigmo bisa menjadi pilihan dalam kategori ini dengan fitur dan kualitas yang terbaik.

Beberapa fitur Bigmo seperti penggunaan material waterproof canvas, industrial grade hardware, dan desain yang berkarakter telah menjadi kelebihan produk yang kami tawarkan kepada customer selama ini.

 

Baca juga: Masyarakat Diimbau Tetap Disiplin Prokes Pasca Vaksinasi Covid-19

 

 

Berikut beberapa brand tas Bigmo dengan desain unik dan patut menjadi pilihan koleksi kamu.

Sierra Grey

Sierra merupakan model ransel yang bermodel klasik dengan sentuhan modern. Kamu pun bisa membawanya dalam aktifitas liburan, sekolah, kuliah, kerja dan segala aktivitas sehari-hari.

Tas ini dilengkapi dengan kantong internal untuk laptopmu yang berukuran 13 inch, serta  dilengkapi 1 kantong tambahan di bagian depan dan sisi kanan-kiri untuk menyimpan botol minum atau payung dan keperluan gadgetmu. Tas ini sangat rekomendasi sekali bagi kamu para perempuan aktif dan cocok untuk segala style!

Halma Maroon

Seri Halma merupakan produk sling bag yang memuat barang pentingmu dan terasa ringan. Dilengkapi sengan kantong utama untuk memuat handphone, earphone, dompet dan kantong kecil tambahan bagian depan untuk perintilan berukuran mini. Pas untuk kamu ajak hangout bersama teman-teman.

Keva Maroon

Keva merupakan seri ransel Bigmo untuk para wanita modern dengan desain vintage. Tas ini menawarkan kapasitas penyimpanan yang cukup besar dan memuat laptop hingga 15inch. Tas yang dilengkapi strap penutup dengan desain elegan dan bagian dalam tas yang diserut. Terbuat dari material water repellent canvas yang tahan air dan detail resleting emas yang stylish. Keva merupakan pilihan terbaik untuk style masa kini loh guys!

Clio 

Clio adalah tas selempang semi pouch tiga warna untuk mini gadget serta aksesoris lainnya, untuk penyimpanan kartu dan keperluan berukuran lainnya seperti lipstick, hand sanitizer, masker dan sejenisnya. Dibuat dari material waterproof canvas, kancing magnet di bagian kantong tambahan depan, tali elastis yang dapat disesuaikan dengan keinginan kamu dan resleting YKK di bagian kantong utama dan panel belakangnya pun sangat empuk, tas ini kecil imut ini pas sekali untuk menemani aktivitas sehari-harimu semakin jadi seru.

Calla 

Calla merupakan tas ransel bervolume medium yang dikombinasikan dengan look masa kini dan fungsinya sangat modern. Tas ini juga dilengkapi dengan kantong internal berukuran 14inch pada kompartemen utama, kantong reseleting bagian depan dan kantong di pinggir unruk memuat botol air atau payung. Calla sangat cocok dipakai para millenial untuk aktivitas sehari-hari seperti sekolah, kuliah, kerja , berlibur atau berjalan-jalan bersama teman-teman. Ekonomis dan tahan lama!

Related Posts

Add New Playlist