Gemparkan Bisnis Cupang, Pria Ini Banyak Suplai Ikan Cupang untuk Memenangi Kontes Lokal Maupun Internasional

Di saat banyak usaha melesu di masa pandemi Covid-19, namun ternyata prospek bisnis cupang sangat menggiurkan atau mendatangkan untung yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Prospek bisnis cupang ternyata tak terpengaruh pandemi Covid-19, mungkin karena banyaknya pecinta ikan yang memiliki nama latin Betta tersebut.

Dalam situasi usaha di masa pandemi Covid-19 yang melesu dan aktifitas masyarkaat yang serba dibatasi, bisnis ikan cupang justru menggiurkan sebagai hobi menguntungkan sekaligus obat atau hiburan melawan kejenuhan bagi para pencintanya.

Baca Juga

Seperti Leo Aji Prastyo pria asal Kudus Jawa Tengah ini, pemelik nama akun Instagram Betta Boxin ini sudah dipercayai hasil ikan yang ia miliki sudah banyak memenangi kontes lokal maupun mancanegara.
“Ya saya bersyukur sekali dari tahun 2019 saya mulai bisnis budi daya ikan cupang. Karena indukan ikan saya top great jadi hasil anaknya bagus-bagus, sampai kemarin menang kontes di Malaysia dan Singapura,” jelas Leo ketika dihubungi KataIndonesia.com, Jumat (7/1).

Leo mengungkapkan, bahwa pada tahun 2022 ini akan ramai ikan cupang yang berjenis plakat dan halfmoon.

“Kira-kira tahun 2022 akan diramaikan ikan cupang berjenis Halfmoon avatar copper, Halfmoon rod koi copper, Plakat avatar copper, Plakat avatar nemo copper, Black Copper Light dan Avatar Gordon,” ungkap Leo.

Leo pun menambahkan, pangsa pasar ikan cupang bukan hanya di Indonesia.

“Saya bersyukur dalam sebulan omset 5 jt bersih. Saat ini 1000 ekor dan negara yang selalu langganan beli ke saya ada dari Hongkong Denmark Malaysia Thailand dan Singapura,” tambahnya.

Info Pembelian, berikut kontak Leo Aji Prasetyo

+62 822-2362-6442

Related Posts

Add New Playlist