Datang Ke PRJ, Kaum Hawa Wajib Membeli Sendal Kayu Minimax Gallery

Saat ini banyak sekali sandal wanita yang bermunculan. Ketika akan membelinya, kita perlu membaca rekomendasi sandal wanita supaya tidak salah beli.

Sandal wanita sekarang ini sangatlah bervariasi, sehingga mungkin kita kesulitan untuk memilihnya. Mulai dari selop, flip flop, hingga sandal jepit pun ada.

Baca Juga

Kalian harus mengetahui jenis sandal apa yang kalian sukai, karena terdapat banyak model. Selain itu, pilih juga sandal yang memiliki ketahanan dan keawetan pada bahannya, sehingga kalian bisa menggunakanannya hingga waktu lama.

Salah satu produk sendal yang unik adalah sendal wanita yang terbuat dari kayu. Seperti Minimax Gallery brand asal Tasikmalaya ini hadir dalam eveny PRJ di Jiexpo Kemayoran.

Reni selaku owner brand sendal wanita Minimax Gallery mengatakan, bahwa dalam event PRJ ini memberikan banyak promo menarik.

“Kami dari Minimax Gallery memberikan promo dalam pembelian produk 2 pasang langsung dengan harga yang sangat terjangkau,” jelas Reni kepada KataIndonesia.com, Selasa (14/6/2022).

Adapun lokasi Minimax Gallery terletak di Hall C2 no 41.

Reni menambahkan bahwa produk sendal Minimax Gallery dibuat langsung oleh pengrajin yang handal.

“Alhamdulillah Minimax sudah berjalan dari tahun 2011 kita buat sendiri, mulai dari produk yang terbuat dari kayu mahoni dan kayu jati. Kita kerjakan secara manual tanpa oven kita jemur langsung dibawah matahari dan diukir dan dibrashing serta menggunakan karet mentah yang dipakai tidak licin. Syukur alhamdulillah saya sendiri yang mendesainnya,” ungkap Reni.

Related Posts

Add New Playlist