Pramono Anung Janji Perbaiki Sistem KJP jika Terpilih Jadi Gubernur JakartaPramono Janji Perbaiki Sistem KJP: Yang Berhak Dapat Sesuai Undang-undang Enggak Boleh Dipersulit

Bakal calon gubernur Jakarta, Pramono Anung, berjanji akan memperbaiki sistem Kartu Jakarta Pintar (KJP) jika terpilih dalam Pilkada mendatang. Perbaikan ini bertujuan agar masyarakat kelas bawah yang berhak menerima KJP dapat menikmati fasilitas tersebut dengan lebih mudah.

“Memang datanya harus diperbaiki dan dipermudah. Yang berhak dapat sesuai Undang-Undang, enggak boleh dipersulit,” kata Pramono kepada wartawan di Rusun Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (20/9/2024).

Pramono menambahkan, banyak warga di Rusun Daan Mogot yang mengalami masalah terkait penerimaan KJP.

Baca Juga

Ia juga berjanji akan melanjutkan program KJP sesuai kebijakan mantan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan, dengan konsep KJP Plus.

“Bahkan seperti KJP Mas Anies, yakni KJP Plus, menurut saya harus dilanjutkan,” ujar Pramono. Pramono menilai bahwa Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Jakarta, yang mencapai sekitar Rp 86 triliun, cukup untuk mensejahterakan masyarakat Jakarta, terutama mereka yang berada di kelas bawah. “Saya yakin itu akan mampu,” tuturnya.

Related Posts

Add New Playlist