Ternyata Singapura Miliki Air Terjun Indoor Tertinggi di Dunia, Lho!

5

Singapura punya air terjun indoor tertinggi di dunia. Atraksi ini berada di dalam bandara yang dikelilingi taman cantik dengan tinggi air terjun 40 meter.

Satu lagi daya tarik yang dihadirkan Singapura untuk memanjakan wisatawan yang datang. Saat mendarat di Bandara Changi kamu akan dimanjakan oleh air terjun indoor tertinggi di dunia.

Advertisement

Dari rilis yang diterima kataindonesia.com, Senin (22/4/2019) air terjun indoor ini berada di Jewel Changi Airport. Ini adalah terminal baru yang berada di Terminal 1 Changi dengan desain yang sangat menawan.

Air terjun ini bernama HSBC Rain Vortex dengan ketinggian air terjun 40 meter. Air terjun ini berada di tengah-tengah Jewel dan dikelilingi oleh taman dan hutan buatan. Terlihat sangat cantik.

Air terjun ini mengalir dari puncak kubah kaca dan jatuh dengan indah ke dasar basement. Pantulan cahaya dari kaca menambah eksotisnya dan dramatisnya air terjun indoor ini.

Juga tatkala gelap alias malam hari, aliran air HSBC Rain Vortex akan berubah menjadi pertunjukan virtual cantik dengan beragam pola dan warna. Pertunjukan cahaya ini juga didukung oleh musik yang menambah kemewahan air terjun ini.

Jewel Changi Airport merupakan terminal baru yang berada di tengah-tengah Changi Airport, tepatnya di Terminal 1. Tatkala traveler masuk ke Jewel, pemandangan pertama yang akan jelas terlihat adalah Rain Vortex setinggi 40 meter ini.

Info Lomba Terbaru