Mau Nyaman Duduk di Pesawat, Ini Posisi Bangku yang Banyak Dicari Penumpang

4

Umumnya traveler paling senang duduk di dekat jendela pesawat. Selain itu, ternyata ada posisi bangku terbaik di pesawat. Penasaran?

Setiap traveler punya preferensi berbeda untuk urusan posisi bangku duduk di pesawat. Mulai dari bangku di dekat pintu darurat, dekat jendela, pintu masuk dan lainnya.

Namun, nyatanya ada dua bangku terbaik yang diketahui paling disukai oleh banyak traveler menurut maskapai Vigin Australia. Seperti dikutip tfanews.com dari berbagai sumber, Kamis (13/6/2019), posisi bangku tersebut adalah di 2A dan 19F seperti diberitakan News Australia.

Advertisement

Apabila umumnya posisi bangku 2A ada di kelas bisnis, posisi bangku 19F ada di kelas ekonomi. Dijelaskan oleh pramugari maskapai Virgin Australia, Grace Ferguson, ada alasan kenapa dua posisi bangku itu disukai.

“Di semua jenis pesawat Virgin Australia, 2A merupakan bangku kelas bisnis. Bangku 2A juga menawarkan privasi lebih dari baris pertama serta pemandangan fantastis tanpa panorama sayap pesawat,” ujar Grace.

Sedangkan untuk posisi 19F yang berada di kelas ekonomi, juga disebut Grace cukup populer. Alasannya ada pada posisi bangku yang di tengah serta menghadap jendela pesawat.

“19F begitu populer karena berada di tengah serta mempunyai space kabin yang lebih besar. Jadi Anda tak perlu buru-buru boarding, tunggu saja sampai antrean sepi, nikmati kopi dan hindari keramaian,” ujar Grace.

Lebih lanjut, Grace mengatakan agar sebelumnnya traveler lebih dulu memesan bangku pesawat secara online untuk mendapat posisi bangku terbaik.

Info Lomba Terbaru