Ternyata Ini Penyesalan Valentino Rossi di MotoGP 2018

36
Tapiro d’oro merupakan penghargaan yang ada di Italia, Tapiro d’oro alias Tapir Emas ini merupakan penghargaan yang di berikan kepada prestasi yang sebelumnya cemerlang namun belakangan ini meredup.
Dan pada akhir pekan lalu penghargaan ini dianugrahi valentino rossi karena menampilkan performa buruk sepanjang gelaran MotoGP 2018. Ini merupakan hal yang tidak menyenangkan bagi bintang Yamaha, Valentino Rossi.
sementara, saat Valentino Rossi berlibur dengan sang kekasih, francesca sofia novello di salah satu tempat wisata italia utara , ia mengakui bahwa MotoGP 2018 merupakan musim yang menyulitkan baginya.
Valentino Rossi pun menyesali atas perfromanya pada musim MotoGP 2018, walaupun ini merupakan penghargaan ironis bagi diri nya, akan tetapi ia tidak ragu untuk meminta maaf kepada para pengemarnya karena tak dapat mencatat kemenangan satu pun di musim lalu.
“itu musim yang sulit. saya tidak berhasil memenagkan setidaknya satu balapan. saya sangat menyesal,” kata Valentino Rossi yang di kutip Kataindonesia.com dari Speedweek.
Sang juara dunia sembilan kali ini mencatatkan kemenangan terakhirnya di seri MotoGP 2017 lalu. Dan ini bukan pertama kalinya Rossi mendapatkan penghargaan tapiro d’oro, pada tahun 2016 lalu ia juga sempat mendapatkan penghargaan yang sama “Tapir Emas.” sebelum pemimpinya jatuh, pembalap berusia 39 itu tak menyembunyikan keberhasilan itu terjadi.
“Kami bertarung dengan Mattia Pasini dan Lorenzo Baldassarri hingga detik terakhir dan mampu menang,” ungkap Rossi.
Sejak saat itu, tak hanya Rossi, tetapi juga rekan setimnya yaitu Maverick Vinales kesulitan mencatat kemenangan lagi.
Namun akhirnya, Maverick Vinales mampu menang di seri MotoGP Australia 2018 lalu.
kemenangan Vinales tersebut dinilai oleh Rossi sudah membuka titik terang untuk timnya dalam menentukan setelan motor yang tepat.
Info Lomba Terbaru