Sekjen PDI Perjuangan, Hasto: Gotong Royong Kader Antarkan Kemenangan Herman HN-Sutono di Lampung

LAMPUNG, KataIndonesia.com – Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yakin pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Herman HN-Sutono akan menang dalam Pilgub Lampung pada 27 Juni mendatang. Hal ini menurutnya berkar kerja gotong royong kader partai bagi pasangan calon nomor urut 2 tersebut.

“PDI Perjuangan berkomitmen memenangkan pasangan Herman-Sutono. Pasangan calon ini sebagai pemimpin rakyat sangat penting untuk kepemimpinan Lampung ke depan,” sebut Hasto dalam acara Rakerda DPD PDI Perjuangan Lampung, Minggu (13/5).

Hasto mengatakan, partai berkomitmen menjadikan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018 satu kesatuan dengan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019.

Baca Juga

“Karenanya, kemenangan di pilkada jadi acuan memastikan suksesnya program-program pemerintahan pusat. Termasuk kemenangan Herman HN-Sutono,” katanya.

Ia mengatakan, Lampung merupakan penghubung urat nadi pertumbuhan ekonomi Jawa dan Sumatera. Maka, harus ada sinergi pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

“Makanya, kemenangan pasangan calon Herman HN-Sutono sangat penting, supaya program pembangunan terus neningkat, sinergi dengan Presiden Jokowi makin menguat,” ujarnya.

 

LAPORAN: HAFYZ MARSHAL

Related Posts

Add New Playlist