Ratusan Bikers Relawan Ganjar Mahfud  Hadiri Kampanye Akbar di Solo

Setelah maraknya cara-cara unik yang dilakukan oleh calon presiden untuk berkampanye, sekarang giliran pendukung-pendukungnya yang memiliki cara-cara yang unik dalam menyatakan dukungan mereka kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden yang mereka pilih. Banyak dukungan yang muncul mulai dari dukungan simbolis, dukungan mental dan emosional, hingga dukungan fisik. Baru-baru ini muncul pula dukungan yang unik untuk pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

 

Organisasi pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD beramai-ramai mengadakan touring motor. Dukungan ini tak hanya sembarang touring motor yang pendek, namun mereka melakukan touring motor dari garis start di Jakarta hingga finish di Solo via Semarang.

Baca Juga

Kegiatan motoran sambil mendukung Ganjar Mahfud ini bukan yang pertama mereka lakukan.

Ini merupakan puncak dari kegiatan energy, yaitu aksi motoran mendukung Capres 03 berangkat debat.

“Cara mendukung kan beda-beda, nah ini adalah salah satu cara kami mendukung pemenangan pasangan calon nomor urut 3, Ganjar-Mahfud. Diharapkan mereka bisa termotivasi akan adanya touring yang ditujukan untuk mereka ini.” Ujar Mazdjo Pray, pendiri Ganjarist asli pada saat diwawancara di depan kantor sekretariat Ganjarist, Jakarta Pusat (2/8/2024).

Dengan kolaborasi dan keikutsertaan berbagai pihak seperti Semoga Senang Motor Ganjarist, Ganjaran kita, dan masih banyak lagi pihak relawan yang diikut sertakan, Ganjarist dan seluruh peserta siap menempuh ratusan kilometer semata-mata sebagai sebuah simbol dukungan dan support kepada pasangan calon nomor urut 3 tersebut.

Jalur darat ditempuh mulai dari Jakarta hingga ke Semarang. Selanjutnya, perjalanan akan dilanjutkan dari Solo ke Semarang dengan total jarak tempuh kurang lebih 544 KM dan memakan waktu paling lama 12 jam.

“Kami sudi touring belasan jam lewat jalur darat demi tunjukkan solidaritas para Ganjarist dan mendukung Ganjar-Mahfud agar terus semangat dalam menghadapi tantangan dan rintangan menjelang pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari ini.” Jelas Mazdjo Pray.

Touring ini tentu sangat menggambarkan sebuah niat hati yang tulus dan Ikhlas untuk mendukung salah satu pasangan calon. Biasanya, dukungan dilakukan dengan cara yang sudah banyak dilakukan dan mainstream, namun Ganjarist ingin sesuatu yang berbeda dan ingin Ganjar-Mahfud melihat bahwa mereka punya barisan pendukung yang solid dan siap mendukung dengan cara-cara yang unik dan menarik.

Terakhir, sebelum berangkat touring dan menjalankan tugas yang mulia tersebut, perkumpulan Ganjarist dan pihak relawan lain ditutup dengan slogan pemenangan Ganjar yang digaungkan di depan kantor sekretariat Gannjaris di Jakarta Pusat tersebut.

“Ganjar-Mahfud! Menang! Menang! Menang!” ucap serentak para relawan seraya mengangkat tiga jari ke atas.

Related Posts

Add New Playlist