Pilgub Jabar, Kang Anton: Doa Ibu Jimat Dari Semua Hajat

53

TASIKMALAYA, KataIndonesia.com – Cawagub Anton Charliyan menghabiskan libur Lebaran 2018 di antaranya dengan mudik ke Tasikmalaya. Di Kota Resik itu, eks Kapolda Jabar tersebut “mengasah” jimatnya.

Langkahnya adalah dengan mengunjungi orangtuanya, yang dianggapnya sebagai “jimat”  karena bagi Kang Anton, doa dari ibundanya merupakan jalan untuk mudah dikabulkan sebuah hajat.

“Insyallah doa ibu itu senjata bagi saya. Dan di hari raya ini menjadi momen saling bermaafan kepada orangtua dan berkumpul bersama anak, istri, serta cucu,” katanya dalam keteramgan yang diterima Minggu.

Advertisement

Dengan momen itu pula, purnawirawan bintang duae kepolisian ini menjadikannya sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dengan kerabat dekat maupun masyarakat di lingkungan sekitarnya.

Dengan demikian, dia yakin bahwa dengan silaturrahmi, keharmonisan bisa  terus terjaga di samping sikap saling menghormati.

“Maka itu, saya akan memanjangkan silaturahmi, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan,” katanya.

Tak lupa, dia menggelar pula open house. Tak hanya itu, Kang Anton juga mengajak keluarganya untuk menonton film bareng di bioskop.

“Kalau tidak ya kita cari kuliner, sama sama anak-anak juga suka nonton bareng,” katanya.

 

LAPORAN: MIFTAH SUNNY

Info Lomba Terbaru