‘Petik Mangga’ Sensasi Memanaskan Cinta

1577

KATAINDONESIA.COM – Wajar saja pasangan suami istri kehabisan ide melakukan aktivitas percintaan. Bisa jadi faktornya karena sudah terlalu lama berumah tangga. Tapi tidak ada salahnya mencoba sensasi yang lebih ‘nakal’ saat berada di atas ranjang.

Boleh coba teknik memuaskan pria yang patut dicoba pasangan suami istri. Teknik ini beda dengan gaya bercinta yang terkesan formal. Mintalah sang istri mencoba teknik ‘petik mangga’. Intinya teknik ini merupakan teknik pijat untuk memuaskan pria tanpa membuatnya ejakulasi.

Sebelum mencoba teknik ‘petik mangga’ ada satu alat yang perlu dipersiapkan. Yang terpenting adalah persiapkan minyak pijat. Lebih asyik lagi suruh istri menggunakan pakaian seksi seperti lingerie. Maksudnya, istri tidak perlu melepas semua pakaian. Dijamin sesi ‘petik mangga’ akan terasa sangat panas.

Advertisement

Pria, kamu harus melepas seluruh pakaian. Poisikan tubuh pria dalam keadaan seperti bersujud. Selanjutnya minta istri berada di belakang pria dengan posisi berlutut.

Mulailah sesi ‘petik mangga’. Minta istri memberikan minyak pijat di bagian atas lipatan bokong dengan cara menumpahkannya. Cara menumpahkannya ialah dengan menaruh minyak di kedua telapak tangan dalam bentuk seperti sedang berdoa. Biarkan minyak tumpah melalui antara sisi kedua telapak tangan.

Setelah minyak membasahi lipatan bokong pria dan eluslah lembut sampai ke lipatan ujung paha. Dengan ujung-ujung kukunya secara perlahan mengelus tiap jengkalnya.

Sesi ‘petik mangga’ tidak sampai di situ. Ini belum memasuki menu utama. Menu utama dari ‘petik mangga’ ialah mengelus kedua testis dan Mr.P. Serta minta dia mengelus bagian perinium, bagian belakang testis.

Pria tidak perlu khawatir ‘jebol’ duluan. Bisa dibilang sesi ‘petik mangga’ seperti pemanasan. Barulah setelahnya bisa memulai pertempuran yang sebenarnya. Atau jika memang ingin santai, minta istri mengakhiri sesi ‘petik mangga’ dengan ‘pekerjaan tangan’. Tapi tetap suami tidak boleh egois, komunikasikan teknik percintaan ini.

 

 

SUMBER: MERAHPUTIH.COM

Info Lomba Terbaru