Nindya Karya Berangkatkan 388 Orang Pemudik dalam Program Mudik Gratis BUMN 2019

9

PT Nindya Karya (Persero) turut partisipasi dalam Program Mudik Gratis BUMN 2019 dengan memberangkatkan 388 orang pemudik yang terdiri atas pekerja proyek dan karyawan PT Nindya Karya (Persero) beserta keluarga. Pelepasan pemudik ini dilakukan dalam dua tahap dengan tiga titik lokasi keberangkatan yaitu Gelora Bung Karno dan Proyek Long Storage Kalimati Sidoarjo (Kamis, 30/5) serta Kantor Pusat Nindya Karya (Jumat, 31/5).

Tahun ini, merupakan kali pertama PT Nindya Karya (Persero) turut dalam Program Mudik Gratis BUMN. PT Nindya Karya (Persero) menjadi salah satu penyelenggara bersama 104 BUMN lain. Empat unit bus dikerahkan PT Nindya Karya (Persero) untuk mengantarkan pemudik pada arus mudik serta arus balik dengan rute tujuan Semarang, Wonogiri, Surabaya, Malang, dan Yogyakarta.

Lebih dari itu, sebagai wujud Sinergi BUMN, Nindya Karya secara khusus menggunakan Bus dari Perum DAMRI.

Advertisement

Rombongan terakhir Mudik Gratis 2019 PT Nindya Karya (Persero) dilepas secara langsung oleh Direktur Utama PT Nindya Karya (Persero), Indradjaja Manopol di Kantor Pusat Nindya Karya (Jumat, 31/5). Hadir dalam seremonial tersebut jajaran Direksi Perusahaan, Sekretaris Perusahaan dan para Kepala Departemen Kantor Pusat.
Direktur Keuangan dan SDM Sri Haryanto sebagai PIC Pelaksana Kegiatan Mudik Gratis BUMN 2019 membuka acara dengan membacakan laporan penyelenggaraan program.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Nindya Karya (Persero) Indradjaja Manopol berpesan agar durasi libur Idul Fitri yang cukup panjang ini, dapat dimanfaatkan seluruh untuk memperkuat silaturahmi baik kepada anak, istri dan kerabat di kampung halaman.

Info Lomba Terbaru