Mau Belanja Murah di Singapura? Ini Tempatnya

9
Mau Belanja Murah di Singapura? Ini Tempatnya

Belanja barang branded tidak selamanya mahal. Buktinya di Singapura, ada mal yang memberi diskon setiap hari!

Inilah Changi City Point, sebuah mal factory outlet yang letaknya berada di kawasan Changi Business Park Central Singapura. Kalau dari bandara Changi, bisa ditempuh melalui kendaraan bermotor selama 5-7 menit.

Mau Belanja Murah di Singapura? Ini Tempatnya

Advertisement

Factory Outlet merupakan sebuah pusat perbelanjaan barang bermerk yang menampung barang edisi sebelumnya yang tidak laku dijual di butik. Bisa juga, sejumlah barang yang memang dijual untuk factory outlet, tanpa tangan distributor.

Di sini, banyak sejumlah barang bermerk yang memberikan harga miring untuk pelanggan. Misalnya saja, sepatu merk Nike yang dijual mulai SGD 49 (Rp 500 ribu). Belum lagi ada sejumlah potongan tambahan.

Ada juga pakaian di Cotton On, Timberland, Aldo dan sejumlah merk lainnya. Tidak tanggung-tanggung, diskonnya mencapai 60 persen!

Mau Belanja Murah di Singapura? Ini Tempatnya

Namun, bisa jadi barang-barangnya merupakan koleksi lama dari butik di toko lain. Jadi, tidak selamanya yang dijual adalah barang terkini. Namun, kualitasnya tetap asli alias orisinal 100 persen.

Selain itu, Changi City Point juga memiliki ruang terbuka yang nyaman. Traveler pun bukan hanya bisa berbelanja, tetapi bisa menikmati suasana santai dan nyaman di sana.

Bagi traveler Muslim, jangan khawatir apabila ingin bersantap seusai berbelanja. Ada food court yang menjual aneka hidangan Halal bersertifikat. Peralatan makanan pun dipisah, agar menjaga kehalalannya.

Mau Belanja Murah di Singapura? Ini Tempatnya

Ada Yong Tau Fu, Nasi Briyani, Steak dan aneka makanan lezat lainnya. Cocok untuk mengisi tenaga sebelum berbelanja atau membayar lelah setelah hunting barang-barang murah.

Nah, bagi traveler yang mau ke sini bisa naik taksi dan turun di Changi City Point. Jika menggunakan MRT, hanya perlu turun di stasiun Expo, jalur biru dan hijau.

Info Lomba Terbaru