Masyarakat Melihat AHY Belum Pantas Jadi Cawapres Prabowo

0

JAKARTA, KataIndonesia.com – Ramainya diperbincangan soal nama AHY masuk sebagai bursa cawapres Prabowo, hal itu ramai di media sosial dan jadi perbincangan warga net.

Arif warga Pasar Minggu mengatakan, bahwa AHY belum pantas jadi cawapres, lantaran dengan masih mudanya usia AHY.

“Saya kira AHY belum pantas maju jadi cawapres Prabowo, saya fikir AHY itu di tahun 2019 ini lebih baik jadi Ketua Partai Demokrat dahulu ketimbang maju jadi cawapres,” ucap Arif ketika diwawancarai KataIndonesia.com, Senin (9/7).

Advertisement

Arif juga menambahkan, bahwa sejauh ini popularitas AHY dengan caranya keliling Indonesia bukan manaikan elektabilitas dirinya.

“Saya lihat AHY sebagai ketua Kogasma keliling Indonesia bukan untuk menaikan popularitas dirinya melainkan untuk menaikan elektabilitas Partai Demokrat,” tambah Arif.

AHY pun telah angkat bicara soal hal ini. Meski namanya dipertimbangkan jadi cawapres Prabowo, dia menyatakan Demokrat masih membuka kemungkinan dengan kubu manapun, termasuk petahana Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Ya sampai dengan hari ini Partai Demokrat, saya sendiri pribadi sebagai Kogasma terus membuka dengan tokoh-tokoh lainnya. Termasuk dengan pihak Pak Prabowo. Pihak Pak Jokowi dan juga yang lainnya,” kata AHY, Minggu (8/7).

 

LAPORAN: HAFYZ MARSHAL

Info Lomba Terbaru