Komunitas TKSM Korwil Jateng, Bimmers Pantura Buka Bareng Kasat Lantas

3

Toyota kijang super mania chapter (TKSM) pantura bekerja sama dengan Bimmers pantura dan Boja berkah mengadakan kegiatan bareng dalam bingkai Ramadhan Charity bareng dengan kasat Lantas kendal,(11/05/2019).

Acara yang dimulai dengan bagi takjil gratis bagi kaum dhuafa dan pengguna jalan yang melintas di depan mapolsekta kendal ini berjalan sangat rapi dan lancar,kasat lantas turun langsung ikut membagikan takjil bagi pengguna jalan sambil memberikan pemahaman keselamatan di jalan,sambil sesekali memeriksa helm pengendara sepeda motor untuk memakai helm secara benar.

Kemudian acara di lanjutkan buka bareng di aula perhutani KPH kendal,dengan seluruh peserta kegiatan.

Advertisement

Akp Firdaus Yudhatama dalam sambutanya mengenalkan diri sebagai warga baru ( sambil tersenyum ) “karena saya baru satu bulan di kendal” tentunya akan terus bersinergi apalagi dengan komunitas otomotif, silaturrahim ini akan terus kita jaga bersama.lanjut kasat lantas.

Sementara ketua panitia teguh menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada kasat lantas yang berkenan hadir bersama seluruh jajaran ke acara kami.

Acara ini diikuti oleh perwakilan chapter dari luar kendal diantaranya semarang,salatiga,batang dan perwakilan dari korwil jateng.

Terima kasih juga kepada bimmers pantura dan boja berkah yang sudah mensupport penuh acara ini,semoga kita bisa terus bersinergi dalam kegiatan – kegiatan ke depan,lanjut Teguh Zaenal arifin

Sementara ketua bimmers pantura fatchullah akbar allatif,acara seperti ini sudah menjadi agenda rutin kita setiap tahun,namun kali ini ada sedikit berbeda karena kali ini kita sinergi dengan beberapa komunitas dan satlantas polres kendal,ini merupakan momentum yang luar biasa,semoga dengan acara seperti akan terus terjalin silaturrahim yang baik antara komunitas dan satlantas kendal.

Laporan: Mohamad Hasan Sholehan

Info Lomba Terbaru