Kabsah Hashi, Restoran yang Menyediakan Hidangan Daging Unta di Mekkah

0

Makanan Arab Saudi telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia yang terkenal lezat dan menggoda.

Mereka yang makan sekali, selalu memiliki keinginan untuk makan lagi. Itulah mengapa Anda dapat menemukan makanan Arab saudi di berbagai negara sekarang.

Hidangan Arab Saudi merupakan campuran dari berbagai bahan dan yang paling umum adalah gandum, nasi, domba, serta ayam yang disandingkan dengan yogurt, kentang, dan kurma.

Advertisement

Makanan Arab Saudi di produksi dari berbagai rempah-rempah yang berkualitas tinggi hingga akhirnya menghadirkan hidangan dengan rasa yang luar biasa.

Salah satu makanan Arab Saudi yang paling terkenal dan kini dianggap sebagai makanan nasional adalah Kabsah.

Kabsah merupakan hidangan nasi dan daging ayam yang disajikan dengan kismis, almond, pistachio, dan kacang pinus.

Nah, salah satu restoran paling terkenal di Mekah yang menyajikan makanan ini adalah Kabsah Hashi.

Yang unik dari restoran ini adalah Kabsah tidak hanya disajikan bersandingan dengan daging ayam, tapi juga dengan daging unta.

Kabsah Hashi memiliki konsep makan lesehan sehingga memudahkan pelanggan mereka dalam menyantap hidangan yang disajikan.

Hal ini tergolong cerdas sebab biasanya Kabsah disajikan dalam sebuah nampan yang sangat besar yang bisa disantap oleh 5 orang secara bersamaan.

Itulah mengapa restoran Kabsah Hashi sangat terkenal. Selain konsepnya yang cerdas, mereka juga menyediakan daging unta, alih-alih hanya daging ayam saja.

Info Lomba Terbaru