Ini Harapan Anies Didepan Suporter The Jack Mania

JAKARTA, KataIndonesia.com – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menyambut kedatangan pemain Persija‎ di Balai Kota, Jakarta Pusat, pada sore hari ini uai memboyong piala liga Presiden 2018, pada malam tadi.

Seluruh pemain Persija yang datang dengan menggunakan bus andalannya konvoi diiringi dengan para supporternya, The Jakmania. Mereka konvoi dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan berakhir di Balai Kota.

Ribuan The Jakmania yang hadir di Balai Kota pun langung menyerukan stadion untuk Persija sejak awal datang. Seruan permintaan stadion tersebut juga dilontarkan saat Anies Baswedan berpidato di depan pemain serta manajemen Persija Jakarta.

Baca Juga

“Kita semua warga Jakarta hampir 24 jam ini menikmati kemenangan Persija. Kita merasakan betul musim paceklik 17 tahun, tapi akhirnya kami bisa kembali juara lagi,” kata Anies.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pelatih, pemain, dan semuanya. Ini berkat proses selama ini, termasuk dukungan dari The Jakmania yang tidak pernah lelah,” ia menambahkan.

Selain itu, Anies berharap kalau gelar Piala Presiden ini dapat memacu semangat Persija untuk mendapatkan lebih banyak juara. Mengingat musim ini ada beberapa ajang yang diikuti anak asuh Stefano Cugurra itu.

“Semoga ini bukan akhir dari segalanya, masih ada Liga 1 dan Piala AFC,” harap mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.

Related Posts

Add New Playlist