IKPM Gontor Sulselbar Gelar Training Digital Marketing

0

IKPM Gontor cabang Sulselbar bekerjasama dengan LPM Indonesia, dan Takmir masjid Muhammad Cheng Hoo melaksanakan Training Digital Marketing, dengan tema “Facebook Ads, & WhatsApp Marketing Power”.

Acara ini digelar pada 19-20 Januari di Masjid Muhammad Cheng Hoo Tun Abdul Razak, Gowa, dan menghadirkan Narasumber Shabrun Djafar, SE. M.Ak dan Akhi Rahman.

“Tujuan diadakannya pelatihan ini adalah memberi edukasi kepada para pelaku usaha UKM, agar mampu bersaing di era digitalisasi industri, atau yang lebih dikenal dengan revolusi industri 4.0” ucap ketua panitia Irfan Hidayat, SE.

Advertisement

Pelatihan ini sendiri terbagi menjadi dua sesi, pertama seputar Facebook Ads, dan WhatsApp Marketing dibawakan oleh Akhi Rahman yang merupakan Digital Marketer beberapa brand terkenal di Sulawesi Selatan, sesi kedua diisi dengan pengenalan seputar Revolusi Industri 4.0 dan Data oleh Shabrun Djafar, SE, M.Ak seorang wirausahawan, yang memiliki pengalaman sebagai akuntan, dan manajer IT di beberapa perusahaan bergengsi di Kota Makassar.

Ketua harian IKPM Gontor cabang Sulselbar Abdul Karim, MM menyampaikan dalam sambutannya menyampaikan, “ini adalah bentuk partisipasi kami alumni Gontor yang ada di Sulselbar untuk turut andil dalam memajukan UKM, khususnya dalam menghadapi arus kemajuan teknologi yang begitu deras”.

Melihat antusias peserta yang begitu besar, Ketua LPM Indonesia H. Mallingkai Ilyas, Lc berharap agar ke depan dilaksanakan materi pendalaman seputar Digital Marketing,.

“Kami berharap agar ke depan lembaga-lembaga yang sudah mendukung kegiatan ini, berkenan untuk berkolaborasi lagi untuk mengadakan pelatihan pendalaman, dan sebagai evaluasi dari pelatihan Digital Marketing ini,” tambahnya.

Pada pelaksanaan pelatihan ini ada tiga peserta yang beruntung mendapatkan voucher dari Chocolicius Premium Cookies & Cake, sponsor utama kegiatan ini.

Laporan: Ariffudin Zein

Info Lomba Terbaru