Euforia Ramadhan bersama Hotel Santika Depok

7

“Marhaban ya Ramadhan, Bulan suci Ramadhan telah tiba semua umat Muslim merayakan dengan sukacita. Bulan Ramadhan benar-benar kesempatan terbaik untuk beramal dan kesempatan menuai pahala yang melimpah. Banyak amalan yang bisa dilakukan agar menuai ganjaran yang luar biasa. Dengan memberi sesuap nasi, secangkir teh, secuil kurma atau snack yang menggiurkan, itu pun bisa menjadi ladang pahala. Maka sudah sepantasnya kesempatan tersebut tidak terlewatkan.”

Belakangan ini Buka Puasa bersama sudah menjadi tradisi dikalangan masyarakat, untuk itu Hotel Santika Depok yang berlokasi di Jln. Margonda Raya No 88 Kemiri Muka, Beji, Depok, Jawa Barat, Memberikan Paket makan sepuasnya (All You Can Eat) selama bulan Ramadhan yaitu Paket BUKBER di Anjani dengan pilihan menu khas Ramadhan seperti Takjil, Aneka Gorengan, Kebab dan lain-lainnya yang dapat menggugah selera siapa saja.

“Tradisi Berbuka Bersama tidak hanya dilakukan oleh umat muslim saja, namun banyak kalangan lainnya yang ikut keseruan berbuka bersama dalam rangka berkumpul (reuni maupun ingin menghormati sesama) dan ingin merasakan kuliner special khas berbuka yang sulit ditemui selain dibulan Ramadhan, seperti kuliner yang Hotel Santika Depok akan sediakan di Promo ini.” Ungkap Riri S Setiowati selaku Public Relations.

Advertisement

Promo makan sepuasnya ini dapat dinikmati selama bulan Ramadhan dengan harga yang cukup terjangkau hanya dengan Rp 150.000,-net/pax dan bagi tamu yang menginap selama bulan Ramadhan akan mendapatkan Special Discount sebesar 20%. Paket BUKBER di Anjani yang berlokasi di Lantai 3 Kafe Anjani mulai beroperasi pada pukul 17.30 WIB sampai 21.00 WIB . Bagi anda yang tidak menginginkan paket tersebut kami tetap menyediakan Ala Carte menu dengan rasa yang tidak kalah menarik untuk dicoba.

Rayakan bulan yang penuh Rahmat dan Barokah bersama Keluarga, Sahabat dan Rekan anda di Hotel Santika Depok.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi ke 021-77219291 atau WA 0822 1019 9830.

Info Lomba Terbaru