Disukai Masyarakat, Bupati Bogor Ade Yasin Gencarkan Kembali Program Boling

0

Pemerintah Kabupaten Bogor kembali melanjutkan program Rebo Keliling (Boling). Hal ini ditegaskan Ade Yasin Bupati Bogor saat menggelar acara Rapat Minggon Rebo Keliling (Boling) Perdana di gedung Smesco Kecamatan Cisarua, Rabu (16/01/2019).

Acara yang dihadiri oleh Camat Cisarua, para Kepala Desa, dan ribuan masyarakat, digelar meriah. Ade Yasin kompak hadir bersama Wakil Bupati Bogor H. Iwan Setiawan, tiba di lokasi langsung disambut dengan iringan musik khas Sunda, yaitu angklung.

Advertisement

Dalam sambutannya, Drs. Bayu Rahmawanto Camat Cisarua, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor karena telah memilih Kecamatan Cisarua untuk pelaksanaan Boling perdana.

“Ini merupakan program Boling perdana di era Bupati-Wakil Bupati Bogor yang baru, mewakili masyarakat Cisarua, saya mengucapkan terima kasih.” Ujar Bayu.

Bayu menyampaikan potensi dan permasalahan yang ada di Kecamatan Cisarua. Ia berharap potensi yang dimiliki bisa dimaksimalkan dan permasalahan di Cisarua bisa segera diselesaikan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya, Ade Yasin mengatakan bahwa Boling adalah program yang dinamis dan disukai oleh masyarakat. Saya “Ingin ada sinergitas pembangunan antara pemda dengan masyarakat”, lanjut Ade Yasin menambahkan.

Di akhir sambutannya, Ade Yasin mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bogor.

“Mari kita sama-sama membangun Bogor, dan bersama-sama mewujudkan Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman, Berkeadaban.” Tutup Ade Yasin.

Info Lomba Terbaru