Diduga Korupsi, Dekan Fikom Mustopo Didemo Mahasiswa

JAKARTA, KataIndonesia.com – Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi masih terus berlanjut hingga Selasa Siang (19/12/2017). Puluhan mahasiswa masih bertahan untuk mendapatkan deklarasi mundurnya Prasetya Yoga Santoso yang menjabat Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi.

Namun ditengah penantiannya, para pengunjuk rasa harus kecewa dikarenakan Prasetya Yoga Santoso pergi meninggalkan Kampus Hang Lekir pagi tadi dengan menggunakan transportasi kendaraan bermotor.

Hal tersebut sangat disayangkan oleh para pengunjuk rasa. Pasalnya mereka telah menunggu di kampus Hang Lekir 24 jam non-stop untuk mendapatkan kepastian.

Baca Juga

Fauzan salah satu pengunjuk rasa mengungkapkan, bahwa keputusan Yoga yang meninggalkan para pengunjuk rasa bukanlah suatu hal yang bijak dan sangat mengecewakan.

Hal tersebut tidaklah berbanding lurus dengan jabatan yang ia miliki sebagai Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi.

“Sangat kecewa, karena sejak malam ia selalu bersembunyi. Kita para demonstran selalu menunggu untuk berbicara dengan dia. Lalu tiba-tiba pagi tadi ia keluar dari tempat persembunyiannya dan pergi meninggalkan kita semua. Sikap macam apa itu, dekan kok gitu,” ungkap Fauzan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa saat ini masih belum mendapatkan konfirmasi dari pihak kampus dikarenakan tidak adanya orang yang dapat ditemui diruangannya.

 

Sumber: Diamma.com

Related Posts

Add New Playlist